DIY Cupcake Adakan Lomba Menghias Cupcake

MENGHIAS : DIY Cupcake mengadakan lomba menghias cupcake yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 20 November 2022 pukul 09.00 – selesai bertempat di DJagocafe yang berlokasi di Komplek Nirmala Square Kota Tegal. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Saat ini hampir sebagian besar semua kalangan sudah terikat dengan adanya handphone. Dari mulai anak-anak sampai dewasa tidak bisa terlepas dari gadget dalam kesehariannya. Oleh karena itu kita harus pandai-pandai dalam mengatur ritme penggunaan handpone.

Beberapa cara yang bisa dilakukan yaitu dengan mengikuti berbagai macam kegiatan seperti berlibur di alam terbuka, memasak bersama di rumah, olah raga dan mengikuti event maupun lomba.

Nah, salah satu kegiatan yang akan membantu kita sejenak terlepas dari gadget yaitu dengan mengikuti lomba menghias cupcake. Lomba menghias cupsake juga akan menjadi kegiatan seru yang bisa kamu lakukan untuk mengasah kreativitas anak saat libur akhir pekan.

Cup Cake sebenarnya mirip kue bolu, bahannya pun sama yaitu mentega, terigu, gula dan telur. Hanya bentuk cupcake lebih imut dengan topping yang bentuknya macam-macam, bagian itulah yang kerap menggoda selera.

Untuk mengasah kreatifitas anak dan mengisi waktu liburan di akhir pekan, DIY Cupcake akan mengadakan lomba menghias cupcake.

Lomba menghias cupcake ini mengangkat tema “Fun With Your Cupcake” yang akan diadakan pada hari Minggu, 20 November 2022 pukul 09.00 sampai dengan selesai. Acara lomba ini bertempat di DJagocafe yang berlokasi di Komplek Nirmala Square Kota Tegal.

Supaya dapat mengikuti lomba menghias cupcake ini, setiap peserta dapat membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,- untuk 1 orang, sedangkan untuk 2 orang hanya membayar Rp 250.000,-. Dengan biaya pendaftaran tersebut, peserta sudah mendapatkan 3 buah cupcake, sprinkles, buttercream, lunch dan drink.

“Semua peserta akan mendapatkan 3 buah cupcake, sprinkles, buttercream, lunch dan drink jadi tidak perlu membawa apapun. Semua sudah disediakan oleh kami,” kata Vienda PIC lomba menghias cupcake.

Kegiatan ini bisa diikuti oleh semua kalangan usia baik dari anak-anak, remaja maupun dewasa. Mengenai perlengkapan dan bahan baku, tidak usah khawatir karena semua perlengkapan dan bahan baku sudah disediakan oleh DIY Cupcake.

Semua Peserta akan dapat menikmati keasyikan dan keseruan dalam menghias cupcake. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftran bisa menghubungi ke nomor 0815 1991 6836 /Vienda.
(Red2/Event)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,223