Rodjo Tater Tegal, Salah Satu Destinasi Wisata Keluarga Menarik untuk dikunjungi

MENYEGARKAN : Rodjo Tater Tegal merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk keluarga maupun anak tercinta. Pemandangan yang indah serta hijaunya pepohonan dapat membuat refresh dan melepaskan penat karena rutinitas sehari-hari. (BeeNews.id/Zuhud)

TEGAL – Rodjo Tater merupakan salah satu destinasi wisata keluarga yang wajib dikunjungi bersama anggota keluarga tercinta. Wisata Rodjo Tater, beralamatkan di Jalan Raya Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal Jawa Tengah.

Wisata ini menawarkan edukasi yang sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga. Rodjo Tater juga menyediakan berbagai wahana, seperti taman reptil, taman reptil ini ada berbagai ular, ikan, burung dan lainya. Berbagai wisata esukasi tersebut tentunya sangat disukai anak-anak.

Bukan hanya itu saja, juga tersedia wahana kolam renang, kolam terapi ikan, permainan anak-anak dan juga ada odong-odong kuda untuk mengelilingi keindahan wisata ini. Sementara, untuk fasilitas wisata ini cukup lengkap, mulai kamar mandi atau toilet, di setiap sudut banyak disediakan kursi untuk bersantai dan halaman wisata ini luas serta parkirannyapun cukup luas.

Dengan jam operasional buka dari pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB. Mengenai harga tiket masuknya pun cukup murah. Hari Senin sampai Jum’at hanya dikenakan tiket dengan harga Rp.15.000. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu harga tiket sebesar Rp.20.000.

Area wisata ini juga dilengkapi dengan beberapa spot foto dengan pemandangan yang bagus dan indah. Tentunya tempat wisata ini sangat cocok untuk mengajak keluarga maupun anak tercinta. Selain itu berwisata seperti ini tentu dapat menyegarkan pikiran setelah penat dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Disinilah salah satu dari sekian banyak tempat wisata di Kabupaten Tegal yang recomend jika hanya melepas penat sejenak maupun santai hingga menghilangkan rasa capek.(Red3/Wisata).

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,542