Dekor Rumah Impian dengan Sentuhan MD Property

PROJECT : Desain rumah yang menjadi salah satu project MD Property. (BeeNews.id/Doc)

TEGAL – Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer yang dibutuhkan setiap manusia. Hal ini sebagai bentuk dari tempat tinggal dan untuk melindungi diri.

Memiliki rumah impian menjadi dambaan semua orang. Desain, dekor hingga penataan ruang menjadi aspek penting dalam rumah. Namun itu semua perlu bantuan dibidang yang memang sudah ahli.

MD Property adalah salah satu penghubung dari terwujudnya rumah yang kita impikan. Berdiri sejak lima tahun yang lalu menjadikan MD Property semakin dipercaya masyarakat.

Kantornya berlokasi di Jalan Ruslani HS II Cluster 1 No 20 Tegal. Pendiri MD Properti, Donna Motoh mengaku memulai bisnisnya itu berawal dari jual beli properti. Ada salah satu rekannya yang menawarkan untuk menjualkan properti yang dibuat kepada Donna.

Oleh karena itu, Donna melihat peluang bagus dibidang properti karena menurutnya atensi pasar akan kebutuhan tempat tinggal cukup besar.

Saat ini MD Property bergerak di pekerjaan desain interior, eksterior, konstruksi, landscape yang meliputi pengerjaan taman dan pagar.

“Selama ini kami lebih ke arah pembangunan custom, bukan pembangunan masal seperti perumahan. Artinya lebih ke mengakomodir kebutuhan klien akan ruang yang kami padukan dengan konsep desain yang sesuai dengan keinginan klien” ujar Donna.

Selain itu, klien boleh ikut dalam pembangunan. Hal ini diartikan sebagai menentukan finishing yang digunakan, seperti pemilihan keramik, cat dan alat penunjang lainnya yang merupakan salah satu keunggulan dari pelayanan MD Property.
(Red1/Property)

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,298