Dedy Yon Turut Hadiri HUT ke-346 Brebes

MENGHADIRI : Dedy Yon Supriyono menghadiri acara HUT Kabupaten Brebes ke 346 di Gedung DPRD Brebes.(Beenews.id/zuhud)

BREBES – Dedy Yon Supriyono menghadiri Sidang Paripurna DPRD Peringatan Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes di Gedung Paripurna Lantai 2 DPRD Kabupaten Brebes, Kamis (18/1).

Dedy Yon hadir bersama beberapa kepala daerah dan perwakilan daerah sekitar Kabupaten Brebes.

Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes mengusung tema ‘Rukun, Raket, Raharja’.

Pj Bupati Brebes, Iwanuddin Iskandar menyampaikan, tema tersebut mencerminkan semangat persatuan dan kebersamaan yang selama ini terjalin dari seluruh jajaran pemerintah serta seluruh elemen masyarakat.

“Persatuan dan kebersamaan ini harus senantiasa dijaga serta komitmen juga harus dikuatkan. Sebab, ini merupakan modal penting untuk melanjutkan pembangunan, menumbuhkan perekonomian dan meraih prestasi gemilang selaras dengan visi serta arah kebijakan pembangunan Kabupaten Brebes,” ujarnya.

Iwanuddin berharap, Kabupaten Brebes kedepan akan bertambah maju dalam mewujudkan cita-citanya. Membangun masyarakat Kabupaten Brebes yang madani, maju dan sejahtera.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi dan melancarkan berbagai upaya kita dalam mewujudkan cita-cita luhur membangun masyarakat Kabupaten Brebes yang madani, maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu, Dedy Yon Supriyono menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes.

Sebagai tetangga, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes selama ini telah menjadi rekan dan mitra kerja yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas. Termasuk bersinergi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Di usia yang ke-346 tahun ini, saya berharap Kabupaten Brebes terus melangkah maju dan konsisten dalam berkomitmen menjaga sinergitas yang telah terjalin baik dan harmonis dengan Kota Tegal,” harapnya.(Red3/Seni&Budaya)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, , , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,543