Dangdut Super Star Perebutkan Piala Walikota

TAHUNAN : Kegiatan lomba nyanyi dangdut 5 Super Star Pasar Pagi yang merebutkan Piala Walikota Tegal tersebut diagendakan menjadi program tahunan. Demikian disampaikan Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono SE MM saat memberikan sambutan dan membuka acara lomba ini.(BeeNews.id/Zuhud)

TEGAL – Kegiatan lomba nyanyi dangdut 5 Super Star Pasar Pagi perebutkan Piala Walikota Tegal yang didukung oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), Gudang Garam, Bagong Elektronik, Dewi Sri, Bank BRI, Tong Tji, dan PT Wahana Berita Merdeka (WBM), bakal digelar selama beberapa hari di kawasan Jl. Ahmad Yani Kota Tegal dari mulai babak penyisihan, Selasa (22/11) hingga Kamis (24/11).

Sementara itu untuk acara puncak final lomba nyanyi dangdut 5 Super Star Pasar Pagi akan diadakan pada Sabtu, (26/11) mendatang yang bertempatkan persis di perempatan lampu merah (dikenal prapatan tumpuk) Jl. Ahmad Yani Kota Tegal.

Kegiatan lomba nyanyi dangdut 5 Super Star Pasar Pagi yang merebutkan Piala Walikota Tegal tersebut diagendakan akan menjadi program tahunan.

Menurut Jun Mono selaku Ketua penyelenggara kegiatan, kegiatan tersebut menyampaikan dalam sambutannya bahwa diluar dugaan antusias masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya sangat luar biasa.

Jun Mono juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Tegal serta pihak sponsor lomba nyanyi dangdut 5 Super Star Pasar Pagi memperebutkan Piala Walikota Tegal.

“Saya selaku ketua penyelenggara menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tegal yang sudah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan lomba nyanyi dangdut ini dan juga pada semua sponsor yang telah berpartisipasi dalam sumbangsihnya,” ujar Jun.

Mengenai teknis pelaksanaan kegiatan tersebut, bahwa peserta lomba dapat diikuti oleh peserta dari usia 17 tahun keatas baik tingkat Pelajar maupun umum. Sebanyak 100 peserta mengikuti lomba ini bahkan ada beberapa peserta yang berasal dari luar kota.(Red3/Event)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,049