Dalam Rangka HUT Obyek Tuk Sirah Winduaji Brebes, Masyarakat Brebes Antusias Ikuti Jalan Sehat dan Senam Aerobik

MERIAH : HUT Obyek Wisata Tuk Sirah Winduaji diramaikan oleh masyarakat Brebes. Terlihat suasana yang sangat meriah dalam kegiatan jalan sehat dan senam aerobik.(Beenews.id/Zuhud)

BREBES – Ribuan warga masyarakat dari kabupaten brebes wilayah selatan dan warga masyarakat kabupaten banyumas perbatasan ikut jalan sehat dan senam aerobik dalam rangka ulang tahun obyek wisata tuk sirah pemali Winduaji paguyangan, Minggu (29/10)

Berbagai hadiah menarik di siapkan oleh panitia Pengelola Obyek wisata tuk sirah yang bekerjasama dengan Karang Taruna desa Winduaji kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes Jateng ada sepeda listrik, kulkas, tv, kompor gas dll.

Menurut Bagus Handoko pengelola Obyek wisata Tuk Sirah Pemali mengatakan bahwa acara Jalan Sehat dan Senam Aerobik tersebut di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus hari jadi HUT Obyek wisata Tuk Sirah Pemali.

Handoko menambahkan bahwa, Obyek Tuk Sirah Pemali saat ini semakin lengkap untuk fasilitas yang di tawarkan, bisa untuk camping atau perkemahan, acara outbond dengan reastarea yang luas dan dengan suasana alam hutan pegunungan yang tentunya bikin nyaman.

”Rute jalan sehat sendiri mengelilingi kawasan obyek wisata sehingga para peserta disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan sejuk.” Tandasnya.(Red3/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,385