Cegah Banjir dan Penyebaran Penyakit, Bhabinkamtibmas dan Warga bersih-bersih Lingkungan

KERJA BAKTI : Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemandungan Polsek Tegal Barat, Polres Tegal Kota, bersama warga melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan untuk mencegah timbulnya penyakit dan mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan. (Beenews.id/doc)

TEGAL – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemandungan Polsek Tegal Barat, Polres Tegal Kota, bersama warga melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan untuk mencegah timbulnya penyakit dan mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan, Rabu (1/2/2023).

Ditemui dilokasi kegiatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemandungan Aiptu Noertadi menyampaikan, dirinya hari ini turut hadir bersama warga untuk membantu dan bergotong royong melakukan bersih-bersih lingkungan yang merupakan lahan kosong.

“Bersama warga kita bersih-bersih lingkungan. Kegiatan ini juga sebagai wujud Polisi hadir dan kepedulian kita terhadap warga masyarakat dan lingkungannya,” ungkap Aiptu Noer.

Aiptu Noertadi mengatakan disamping bersih-bersih lingkungan yang merupakan lahan kosong, dirinya juga memberikan himbauan untuk selalu menjaga pola hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Terlebih saat ini masih dalam musim penghujan sehingga selain dapat menimbulkan banjir juga berpotensi menjadi sarang penyakit dengan banyaknya sampah yang menumpuk,” ujarnya

Sementara Pak Waskuri salah satu warga Kelurahan Kemandungan mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi dari Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kerja bakti di wilayah lingkungan Kemandungan.

Mewakili warga Kemandungan dirinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas.

“Tentunya hal ini sangat bermanfaat dan dapat memberikan energi positif dalam membangun semangat kebersamaan dilingkungan kami,” tuturnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 71,109