Cari Toko Plastik? Yuk Datang Saja Ke Toko Aneka Plastik Tegal

PLASTIK : Mengenai service atau pelayanan, di toko plastik ini pelayanannya sangat cepat dan ramah. Sehingga pelanggan puas serta tidak banyak pelanggan yang antri cukup lama.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

TEGAL – Plastik merupakan salah satu kebutuhan pokok baik untuk rumah tangga maupun untuk usaha. Mayoritas orang pasti membutuhkan plastik dalam hal apapun, maka dari itu diperlukannya adanya toko platik.

Apalagi jika ada acara hajatan, pasti membutuhkan banyak plastik untuk keperluan tempat makan, tempat minum, bahkan tempat untuk membawa berkat.

Salah satu toko plastik di kota Tegal yaitu Toko Aneka Plastik. Toko ini merupakan toko yang menjual berbagai macam kebutuhan plastik, seperti gelas plastik, bahan-bahan kue, mika tempat makanan, sedotan, karet gelang, kantong kresek dan lainnya. Toko Aneka Plastik beralamatkan di Jl. Kapten Sudibyo No.16 Kota Tegal.

Nah, biasanya para pelanggan mengunjungi toko ini pada siang hari. Seperti salah satu pelanggan bernama Kunto yang merupakan pelanggan setia di toko ini.

“Saya sudah lama menjadi pelanggan tetap di toko ini. karena harga barang-barang di toko ini murah dan sangat terjangkau,” kata Kunto salah satu pelanggan.

Semua pelayan di toko plastik ini melayani pelanggan dengan sangat cepat dan ramah, sehingga tidak banyak pelanggan yang antri cukup lama. Pelanggan pun merasa puas dan kembali membeli lagi di toko ini saat membutuhkan plastik.

Jika Anda berminat dan membutuhkan plastik untuk kebutuhan Anda, datang saja langsung ke Toko Aneka Plastik. Sebagia besar pembeli yang datang langsung ke toko membeli menggunakan uang tunai. Selain datang langsung, Anda juga bisa menghubungi ke toko di nomor 0877-3717-9201.
(Red3/Bisnis).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,332