Cafe Bernuansa Pantai Pasir Putih di Slawi

ROMBONGAN : Jika anda membawa rombongan atau anggota keluarga ke café ini, tenang saja. Café ini menyediakan space atau ruangan untuk keluarga atau rombongan. Juga dilengkapi kanopi untuk membuat kita terhindar dari hujan. (BeeNews.id/Zuhud Budiaji)

SLAWI – Libur akhir pekan tidak selalu ke tempat yang mewah. Anda juga bisa menikmati akhir libur di Sand Beach café and resto. Tempat ini merupakan café yang bernuansa pantai karna memiliki pasir putih disekitar café agar terkesan seperti pantai di dalam café. Unik Bukan?

Selain itu, di Sand Beach Café and Resto ini, anda juga bisa menikmati live music yang telah disediakan pihak café tersebut. Akan tetapi, live music baru bisa disaksikan lewat pukul 19.00 WIB. Sangat pas ketika kemari membawa pasangan, sangat romantis rasanya.

Kemudian selain menikmati live music, anda juga dapat mengambil foto, karna terdapat spot foto yang unik dan menarik untuk kita abadikan. Juga dilengkapi dengan lampu-lampu yang romantis, sehingga sangat nyaman kita bersantai di café ini.

Yuk buruan datang ke Sand Beach Cafe and Resto di Slawi ini dengan nuansa pantai pasir putih. Dimana lagi kita bisa temukan cafe semacam ini di Tegal maupun Slawi? Selain viewnya bagus, juga menu makanannya sangat terkangkau.(Red3/Kuliner)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,606