Bupati Cirebon, Drs H Imron, M.Ag Melantik 80 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN)

MELANTIK : Secara resmi melantik 80 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon. Pelantikan dengan ditandai penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada seluruh ASN, yang dinyatakan lulus dan diangkat sebagai ASN.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Bupati Cirebon, Drs H Imron, M.Ag secara resmi melantik 80 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon, Rabu (1/3).Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada seluruh ASN, yang dinyatakan lulus dan diangkat sebagai ASN.

“Pemerintah Kabupaten Cirebon telah melantik 80 ASN baru. Ini merupakan ASN saat pembukaan di tahun 2021,” ujar Imron.

Dalam kesempatan tersebut, Imron juga meminta kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik, untuk bersyukur dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Karena menurut Imron, untuk menjadi seorang ASN bukan hal yang mudah dan membutuhkan perjuangan dan persaingan yang cukup ketat.

“Oleh karena itu patut bersyukur bisa lolos menjadi ASN. Kepada seluruh ASN yang dilantik, untuk menjaga gaya hidup,” kata Imron.

Imron berharap agar ASN tidak mengumbar gaya hidup yang mewah. Karena menurut Imron, tidak sedikit ASN yang mengagunkan SK nya ke bank, namun hanya untuk memenuhi gaya hidupnya saja.

“Kalaupun terpaksa mengagunkan SK-nya, itu untuk keperluan yang sangat penting,” terang Imron.

Imron juga mengingatkan, karena selain seorang ASN itu bisa mendapatkan hak atas kinerjananya, namun ASN juga memiliki kewajiban yang harus dilakukan. Kewajiban tersebut yaitu bisa bekerja secara maksimal dan baik. Imron juga meminta kepada para ASN untuk bisa menjadi agen perubahan, sehingga ikut membantu program pemerintah dilingkungannya masing-masing.

“Karena yang bisa membuat negara ini maju, yaitu apabila aparat negaranya juga berfikiran maju,” pungkas Imron.(Red3/Pemerintahan)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,821