BTS dan Squid Game Raih Penghargaan di People’s Choice Awards 2021!

PENGHARGAAN : BTS dan Serial Squid Game telah berhasil memenangkan penghargaan People’s Choice Awards 2021. (BeeNews.id/doc)

SEOUL – BTS dan Serial Squid Game telah berhasil memenangkan penghargaan di People’s Choice Awards 2021! People’s Choice Awards 2021 digelar pada 7 November 2021 waktu setempat.

Melansir dari Soompi, tahun ini, BTS memenangkan total tiga penghargaan, yaitu The Song of 2021 dengan Butter, The Music Video of 2021 dengan Butter dan The Group of 2021.

BTS membawa pulang penghargaan tersebut setelah bersaing dengan banyak bintang Hollywood terkenal seperti Coldplay, Dan +Shay, Jonas Brothers, juga Maroon 5.

BTS menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar mereka, dengan mengatakan bahwa penghargaan ini mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

“Kami sangat senang karena semua penghargaan ini berarti banyak orang telah mengakui upaya kami. Kami sangat bersyukur sehingga sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata. Kami bisa sampai sejauh ini karena ARMY berada tepat di belakang kami. Terima kasih telah sangat menyukai Butter. Melalui Butter, kami ingin memberikan kegembiraan kepada orang-orang yang sedang melalui masa-masa sulit,” katanya.

Selain itu, Squid Game, serial Netflix hits yang membuat internet heboh ini juga memenangkan The Bingeworthy Show of 2021 di People’s Choice Awards 2021.

Squid Game sendiri adalah sebuah serial drama Korea menceritakan kisah ketidaksetaraan yang dialami orang-orang Korea Selatan di era modern. Dikemas dengan alur cerita yang menegangkan, drama ini telah banyak menarik perhatian orang-orang dari seluruh dunia.

Dalam Squid Game, sebanyak 456 orang Korea Selatan yang putus asa mempertaruhkan nyawanya untuk mengikuti serangkaian permainan demi meraih hadiah 45,6 miliar won atau sekitar Rp 555 miliar rupiah.

Karena ceritanya yang menegangkan, penuh dengan pengkhianatan dan keputusasaan, banyak orang yang relate dengan Squid Game. Tidak heran jika serial drama tersebut bisa melampaui 111 juta penonton di Netflix dari seluruh dunia.

Kim Min Young, Vice President, Content (APAC ex-India) di Netflix, berkomentar,

Advertisements

“Ketika Netflix mulai berinvestasi di Korea pada tahun 2015, tujuan kami adalah menyajikan konten Korea kelas dunia untuk penggemar yang menyukai acara Korea, tidak hanya di Asia. , tapi di seluruh dunia. ‘Squid Game’ mengubah mimpi kami menjadi kenyataan.”

Selamat untuk BTS dan Squid Game atas kemenangannya di People’s Choice Awards 2021!
(Red2/Internasional)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,698