Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kota Tegal, Kawal penyaluran Bantuan Sosial Beras Untuk Warga

HIMBAUAN : Kapolsek Tegal Timur Kompol Suratman, SH.MH memberikan himbauan agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus di wilayah binaan.(BeeNews.id/doc)

KOTA TEGAL – Pembagian dan penyaluran bantuan sosial non PKH untuk warga terdampak covid-19 di sejumlah wilayah Kota Tegal mendapat pengawalan dan pendampingan dari personel Polri dan TNI.

Salah satunya seperti di kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Senin (16/08/2021). Bersinergi, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan pendampingan penyaluran bansos tersebut.

Kapolsek Tegal Timur Polres Tegal Kota, Kompol Suratman, SH.MH mengatakan, pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid.

Menurutnya kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah-tengah masyarakat yang menerima bantuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan agar bantuan tersebut tepat sasaran.

Setiap Bhabinkamtibmas di wajibkan untuk selalu memonitor setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan masing masing untuk memberikan rasa aman agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujarnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,593