Berwisata Sekaligus Belajar Transportasi di J&J Kuningan

WISATA : Pesawat Fokker 100 di objek wisata J&J Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan menjadi spot foto favorit bagi wisatawan yang berkunjung di J&J Kuningan ini.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji)

KUNINGAN – Pada postingan kali ini Tim BeeNews.Id mengulas tempat Wisata seputar J&J, yang merupakan salah satu objek wisata sekaligus tempat edukasi tentang penerbangan di Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

“Kita bisa mengetahui informasi lengkap dengan harga tiket masuknya, lokasi atau alamat,” kata Aji Jurnalis BeeNews.

Pesawat Fokker 100 terparkir di area wisata J&J di Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, ternyata bukan semata untuk memanjakan pengunjung atau wisatawan yang datang.

Pesawat yang diproduksi tahun 1986 di Belanda ini sengaja dihadirkan sebagai sarana edukasi bagi calon jamaah haji maupun umrah serta bagi anak-anak.

Selain pesawat, pihak pengelola wisata J&J juga menyediakan pramugari, pilot dan petugas lainnya yang berasal dari salah satu sekolah penerbangan di Kabupaten Kuningan.

Nah, ntuk harga tiket masuk ke wisata dirgantara J&J ini juga tergolong sangat murah. Setiap pengunjung hanya perlu membayar Rp 10 ribu.

Selain pesawat Fokker 100, di wisata J&J ini juga terdapat helikopter BO 105, taman satwa dengan binatang seperti ular, burung, kelinci, dan ikan, serta kolam renang.

Tentu saja di J&J ini terdapat rumah makan dengan menu-menu yang lezat yang disediakan untuk pengunjung setelah lelah menikmati berbagai obyek wisata.
(Red3/Wisata).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,705