Berupaya Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolres Tegal Kota Cek Polsek Jajaran

BERKOORDINASI : Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat mengingatkan kepada personel untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi yang baik dengan stakeholder maupun Tiga Pilar lainnya saling bahu membahu dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 serta agar terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat melakukan sidak dengan mengunjungi sejumlah Polsek yang berada dalam jajarannya, Jum’at (13/5/2022).

Hal tersebut sebagai wujud kepedulian dalam pelaksanaan tugas sekaligus memberikan support dan spirit pada anggota. Dalam kunjungannya, Kapolres mengecek kondisi kantor dan layanan publik disetiap Polsek.

Selain itu, Kapolres juga memberi arahan pada Kapolsek dan anggota untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT serta selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai walaupun kondisi saat ini sudah mulai menurun penyebarannya.

Dalam salah satu kujungannya di Polsek Tegal Selatan, Kapolres menyampaikan kepada seluruh personel, agar dalam kehidupan sehari-hari untuk dapat memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dan berikan contoh yang positif bagi masyarakat baik itu dilingkungan kerja maupun dilingkungan tempat tinggal masing-masing,” terangnya.

Kapolres juga menekankan, dalam pelaksanaan dinas harus selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan lupa untuk mengedepankan Senyum, Sapa dan Salam sehingga masyarakat merasa terlayani dengan keberadaan kita,” tandas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, dalam bekerja kita tanamkan dalam hati agar selalu bersyukur karena diluar sana masih banyak orang yang mendambakan posisi kita sebagai anggota Polri.

Untuk itu tanamkan rasa syukur kita sudah bisa bergabung sebagai anggota Polri yang dapat bekerja untuk dunia namun mendapatkan bekal juga untuk di akhirat kelak, jika kerja kita diniatkan secara ikhlas untuk beribadah kepada Allah SWT.

Kemudian kepada seluruh personel agar tetap solid, saling mendukung dan mengisi satu sama lain serta mengingatkan dalam hal kebaikan, karena kita harus sukses melalui kebersamaan.
(Red2/Umum)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,412