Lokakarya 7 PGP Angkatan 7 Kabupaten Brebes

IKUTI : Tampak puluhan orang tengah ikuti kegiatan ini di gedung serba guna islamik center brebes. Dan juga acara berjalan dengan meriah.(Beenews.id/zuhud).

BREBES – Melalui PJ Bupati Brebes, Kepala Dindikpora Kabupaten Brebes Hj. Caridah M.Pd mengucapkan selamat kepada para guru yang mengikuti program pendidikan guru penggerak (PGP) angkatan 7 kabupaten Brebes atas diselenggarakannya lokakarya hari ini (4/7) yang bertempat islamic center, melalui pameran panen hasil belajar.

Semoga setiap pengalaman dan pembelajaran yang didapat bisa menjadi berkah dan mampu menginspirasi setiap lapisan pendidikan di lingkungan masing-masing,dan semoga lahir para pemimpin yang mampu menggerakkan komunitas belajar serta menjadi pemimpin pembelajaran di masa depan

Lebih lanjut “Dinas pendidikan pemuda dan olahraga Kabupaten Brebes sangat mengapresiasi terhadap guru guru hebat kita satu bukti bahwa kita mengkolaborasikan antara proses hasil sampai pada out come sehingga tercipta lokakarya 7 ini sebagai bentuk miniaturnya proses pembelajaran yang ada di kelas ” ujarnya.

Pada angkatan 7 ini sangat luar biasa dan ini menjadi aset pemerintah daerah karena dari guru penggerak ini bisa nanti mengikuti tes untuk calon kepala sekolah dan tes pengawas sekolah “tutup Hj. Caridah M.Pd.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,373