Bersantai Bersama Keluarga di Ciblon Waterboom Brebes

DEPAN : Tampak depan Ciblon Waterboom, tempat wisata keluarga, wahana permainan air dan tempat gym yang berada di Jl. Yos Sudarso No. 2 Kabupaten Brebes.(BeeNews.id/Zuhud Budiaji)

BREBES – Siapa sih yang gak kenal dan gak tau Ciblon Waterboom di Brebes ini ? Ciblon Waterboom di Brebes Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jl. Yos Sudarso No.2, Desa Ps. Batang, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Indonesia.

Ciblon Waterboom di Brebes Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Sangat di sayangkan jika anda sedang berada di kota Brebes tidak mengunjungi Wisata Ciblon Waterboom di Brebes Jawa Tengah yang mempunyai keindahan tiada duanya tersebut.

Tempat wisata keluarga ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Ciblon Waterboom di Brebes Jawa Tengah ini sangat recomend bagi yang berada di dekat atau di kejauhan untuk datang ke tempat wisata Ciblon Waterboom di kota Brebes.

Penduduk lokal di sekitar Wisata Ciblon Waterboom di Brebes Jawa Tengah juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Wisata Ciblon Waterboom di Brebes Jawa Tengah merupakan salah satu tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Ciblon Waterboom bukan hanya sekedar tempat untuk berwisata, tetapi juga bisa untuk berenang bersama keluarga, teman maupun rekan kerja. Di sana selain bisa untuk berendam, bisa juga mencoba wahana seluncuran yang menarik dan menantang.

Tidak hanya berwisata maupun berenang di Ciblon Waterboom saja, tapi juga menyediakan layanan Gym untuk yang mau berolahraga disana, Area Parkir kendaraan, Mushola, Kamar mandi / MCK, Aneka Wahana Air, Tempat Senam, Gazebo, Café, dan karaoke. Tidak sedikit warga Brebes disini yang berlatih di tempat Gym Ciblon Waterboom ini. Ciblon Waterboom dan Gym buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Dari kesekian banyak fasilitas yang ada, menjadikan lokasi tersebut ramai dikunjung masyarakat. Pengunjung betah berlama – lama menikmati suasana wisata di lokasi tersebut. Wahana permainan air Ciblon Waterboom yang memilik luas area 1,5 H ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan setiap harinya terutama ketika hari libur panjang tiba.
(Red3/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,851