Bermain Pasir Putih di La Vanya Beach, Bali nya Jawa Tengah

PESONA : Keindahan pantai dan hamparan pasir putih di La Vanya Beach (BeeNews.id/Alfonsus Briyan Rajendra Hartono)

BATANG – Program wisata di beberapa daerah saat ini kembali digalakkan, terutama untuk destinasi wisata alam.

Salah satu daerah yang membuka banyak tempat wisata baru adalah Kabupaten Batang. Memanfaatkan area di sepanjang pantai Sigandu, Ujungnegoro Kabupaten Batang, beberapa destinasi wisata baru dibangun.

Jalan di sepanjang pantai Sigandu juga sudah dibuat bagus dan rapi, sehingga memudahkan wisatawan yang datang berkunjung.

Berapa tempat wisata di area Sigandu tersebut antara lain Pantai Dewi-Dewi, Pantai Seribu Payung, La Vanya Beach dan masih banyak lainnya. Masing-masing tempat memberikan pesona dan keunikannya.

Salah satu tempat yang menarik yaitu La Vanya Beach, menawarkan konsep bersantai di Cafe dengan hamparan pasir putih dan pemandangan pantai seperti tempat wisata di daerah Legian, Bali.

Pengunjung dapat bersantai di tempat duduk berwarna-warni serta bermain pasir putih di sekitarnya, sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia di Cafe.

Selain di area pasir putih, pengunjung juga dapat menikmati makanan di bangunan lantai dua sambil melihat pemandangan pantai yang indah dari atas.

Virgin Sangria, Virgin Mojito, Mix Plater dan Seafood Plater menjadi menu minuman dan makanan favorit pengunjung La Vanya.

La Vanya Beach dapat menjadi salah satu tujuan destinasi wisata yang tepat untuk keluarga dan teman.
(Red3/Gallery Foto)

Alfonsus Briyan Rajendra Hartono adalah Fotografer Junior BeeNews.id. Saat ini Alfonsus duduk di kelas 4 SD Pelita Harapan Bangsa Kota Tegal. Alfonsus mempunyai hobi Travelling dan Fotografi.

Advertisements

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,267