Bento Kopi Tegal, Tempat Makan Instagramable dengan Pemandangan Sawah

TREND : Bento Kopi merupakan sebuah cafe dengan konsep open space yang sedang menjadi trend pada saat ini. Bento Kopi menyuguhkan pemandangan area persawahan yang berada di Jl. Gatot Subroto, Debong Kulon, Kota Tegal dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Bila rindu bersantap sambil menikmati panorama hamparan sawah, maka wisatawan tak perlu jauh-jauh. Mereka bisa menikmatinya di sejumlah tempat makan di Tegal yang instagramable.

Seperti salah satu tempat makan di Tegal yang wajib di kunjungi adalah Bento Kopi. Tempat makan ini terbilang baru, karena baru dibuka pada bulan Juni 2022.

Bento Kopi merupakan tempat makan kekinian yang cukup populer dan sudah tidak asing ditelinga, karena sudah memiliki cabang diberbagai kota di Indonesia. Memilki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya cukup memadai.

Menyuguhkan pesona alam sekitar yang menawan, karena tempatnya dibangun di area persawahan. Tentu pengunjung akan disuguhi view hamparan persawahan hijau yang begitu indah dan ada jalur kereta api, sehingga sesekali kamu bisa melihat kereta api yang lewat.

Di Bento Kopi ini kamu dapat menikmati kopi atau sekedar bersantai sembari menikmati live musik, selain itu kamu juga dapat bermain games yang dapat dipinjam di kasir.

Selain pesona alam yang memanjakan, Bento Kopi menawarkan 3 pilihan area yaitu indoor, semi indoor dan outdoor. Untuk area indoor memiliki desain khas Bento Kopi yakni desain minimalis yang didominasi dengan kaca pada dindingnya, terdapat banyak tempat duduk dan meja yang ditata rapi.

Kemudian area semi indoor bentuk bangunannya dibuat terbuka dengan menggunakan atap, sedangkan untuk area outdoor, pengunjung akan menempati area yang cukup luas dengan pemandangan dan udara yang memanjakan. Terdapat juga beberapa tempat duduk yang dilengkapi payung dan juga area lesehan beralaskan rumput hijau yang telah disediakan meja pendek dan bantal bean bag.

Menu yang ditawarkan pun cukup beragam seperti noodle, bento combo, roti bakar, , rice bowl, snack untuk menu makanannya. Sedangkan untuk minuman ada squash, chocolate, artisan tea, juice, milk based, kopi tubruk, creamy latte dan masih banyak lainnya.

Harga menunya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 9.000,- untuk menu makanan dan Rp 5.000,- untuk menu minuman.

Salah satu pengunjung Bento Kopi, Alfonsus mengaku dirinya tertarik datang karena menunya lengkap, makanannya enak serta harganya pun terjangkau dan bisa melihat kereta api yang melintas.

Advertisements

Lokasi Bento Kopi berada di Jl. Gatot Subroto, Debong Kulon, Kota Tegal dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB.
(Red2/Galery Foto)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,217