Dedy Yon Meriahkan Lomba Dangdut 5 Super Star Perebutkan Piala Walikota Tegal

MERIAH : Pada acara pembukaan babak penyisihan lomba Nyanyi Dangdut di pelataran Blok A Pasar Pagi Kota Tegal, Selasa (22/11) siang. Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono ikut serta memeriahkan acara lomba dengan menyanyikan lagu Dangdut berjudul Joko Tingkir.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji)

TEGAL – Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono tampil keren saat duet bersama Nuning salah satu peserta lomba. Dedy Yon menyanyikan lagu Dangdut berjudul Joko Tingkir pada acara pembukaan babak penyisihan lomba Nyanyi Dangdut di pelataran Blok A Pasar Pagi Kota Tegal, Selasa (22/11) siang.

Dedy Yon dengan penuh semangat bernyanyi dan berjoged di atas panggung sembari sesekali memberikan saweran uang kepada sejumlah orang yang ikut berjoget.

Suasana semakin semarak saat di penghujung lagunya, pasangan duet Dedy Yon dan Nuning menggantinya dengan lafal Sholawat Nabi.

Sebelumnya, anggota Fraksi PAN DPRD Kota Tegal Hj Elly Farisati juga turut menyumbangkan lagu diatas panggung. Elly Farisati selain menjadi salah satu anggota DPRD Kota Tegal, juga memiliki kios busana di Blok A Pasar Pagi.

Sementara itu Jun Mono selaku Ketua panitia penyelenggara menyampaikan bahwalomba nyanyi Dangdut ini digelar secara rutin tiap tahun oleh Paguyuban Pedagang Blok A Pasar Pagi.

“Peserta lomba ini tidak dibatasi hanya untuk warga Kota Tegal, dari 100 peserta banyak juga yang berasal dari daerah lain seperti Tasikmalaya, Cirebon, Pekalongan, Slawi, Cilacap, dan lainnya,” jelas Jun.

Juara lomba Nyanyi Dangdut ini akan mendapatkan hadiah uang dan piala Walikota Tegal.

“Di babak penyisihan sesi awal ini akan ditampilkan 50 peserta, kemudian dilanjutkan besoknya sampai babak semifinal final. Setelah itu acara Final nya malam hari di perempatan lampu gantung,” ujarnya.

Berikut katagori juara dan jenis hadiahnya:

A. Juara 1 – berhadiah Rp 3 juta tunai + Piala Walikota Tegal.
B. Juara 2 – berhadiah Rp 2,5 juta tunai + Piala Walikota Tegal.
C. Juara 3 – berhadiah Rp 2 juta tunai + Piala Walikota Tegal.

Advertisements

Sedangkan untuk Juara harapan

A. Harapan 1 berhadiah Rp 500.000 + Piala Walikota Tegal.
B. Harapan 2 berhadiah Rp 500.000 + Piala Walikota Tegal.
C. Harapan 3 berhadiah Rp 500.000 + Piala Walikota Tegal.

(Red3/Event)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,292