Bangkitkan Pariwisata Kebumen, Gowes Kolopaking X CCG Folding Bike 2021

GOWES : Kemeriahan Event Grand Kolopaking X CCG Folding Bike 2021, dalam rangka Rebranding Meotel By Dafam menjadi Grand Kolopaking Hotel.(BeeNews.id/doc)

KEBUMEN – Ratusan penggemar sepeda lipat menyemarakkan event Grand Kolopaking X CCG Folding Bike 2021 pada pekan lalu. Gowes yang dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kebumen H Ahmad Ujang Sugiono SH itu digelar dalam rangka perkenalan rebranding Moetel menjadi Grand Kolopaking Hotel.

Owner Muncul Group Sugeng Budiawan mengatakan, kegiatan itu merupakan persiapan pergantian nama dari Meotel By Dafam menjadi Grand Kolopaking. Salah satu alasan pergantian nama menjadi Grand Kolopaking adalah ingin menggali kearifan lokal dan menggali budaya yang ada di Kebumen.

Para peserta gowes tidak hanya berasal dari Kebumen saja. Klub sepeda lipat maupun individual dari sejumlah kota seperti Yogyakarta, Klaten, dan Magelang juga turut ambil bagian dalam event yang sangat meriah tersebut.

Sekda Ahmad Ujang Sugiono saat membacakan sambutan tertulis Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto, SH memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Grand Kolopaking Hotel Kebumen yang telah menyelenggarakan kegiatan itu.

“Kegiatan ini bukan sekadar ajang sosialisasi membudayakan hidup sehat, sekaligus bersinergi dengan program pemerintah untuk membangkitkan lagi sektor pariwisata di Kebumen,” ujar Ujang Sugiono.
(Red1/Club)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,537