Bambang: IKAPTK Jangan Tergoda Kepentingan Sesaat

BERHARAP : Ketua IKAPTK Brebes Edy Kusmartono menjelaskan IKAPTK berharap seluruh anggota beserta keluarganya agar makin erat menjalin persaudaraan tanpa batas. Makin kuat persaudaraan maka makin ringan dalam menjalani kehidupan. (BeeNews.id/Dinkominfotik Brebes)

BREBES – Sesepuh Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Drs Bambang Muryantono wanti-wanti kepada para alumni agar tidak tergoda dengan kepentingan sesaat.

Karena akan menjerumuskan diri kedalam keburukan yang berkepanjangan. Cukuplah bagi kalian bekerja profesional, jangan sombong dan lupa daratan.

Nasehat tersebut disampaikan Bambang saat sambutan Silaturahmi keluarga besar IKAPTK Kabupaten Brebes, di Gedung Korpri Jalan MT Haryono Brebes, Sabtu (14/5).

Dengan kerja profesional, lanjut Bambang, pimpinan akan memperhatikan dan memberikan reward atas seluruh kinerja dan prestasi yang telah disumbangkan kepada pembangunan daerah.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH misalnya, juga tak segan memberikan kepercayaan kepada Anggota IKAPTK berupa tanggung jawab yang lebih besar lagi, yakni sebagai pemegang kepemimpinan di berbagai dinas bila bekerja profesional.

“Kepercayaan yang telah diberikan kepada IKAPTK, hendaklah dibarengi dengan peningkatan kinerja yang mumpuni,” tandas Bambang yang juga mantan Sekda Brebes.

Sebagai sesepuh dan senior IKAPTK, Bambang Muryantono menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH. Karena telah memberikan kepercayaan kepada para Alumni IPDN dengan menduduki berbagai jabatan strategis di Pemerintah Kabupaten Brebes.

Namun demikian, Bambang juga mengingatkan bahwa kedudukan, jabatan, semua akan berakhir pada waktunya. Untuk itu, sebisa mungkin diakhiri dengan khusnul khotimah dalam artian tidak sampai tersandung kasus, diakhiri semuanya dengan baik dan sukses.

Bambang juga mengingatkan para juniornya agar senantiasa berhati-hati dalam berbicara dan bersikap. Karena era sekarang semuanya serba canggih dalam akibat perkembangan teknologi informasi.

Semua bisa terekam dan tersebar secepat kilat. Kalau sudah terekam, viral, siapapun tidak bisa berkelit karena teknologi sudah bisa membuktikan jejak digitalnya.

Advertisements

Bupati Brebes melalui Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra Khaerul Abidin menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati dalam silaturahmi IKAPTK. Dikarenakan ada agenda lain yang juga harus dihadirinya.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Brebes menyampaikan kalau sinergitas yang dibangun bersama Alumni IKAPTK telah terjaga utamanya dalam membantu Pemkab Brebes. Sehingga Kabupaten Brebes tidak hanya melekat dihati tapi juga tambah maju dan lebih baik dimasa depan.

Silaturahmi diisi dengan pemberian santunan Yatim Piatu dan tausiyah. Turut hadir seluruh anggota IIKAPTK beserta keluarganya, baik yang masih aktif bekerja maupun yang sudah purna tugas.
(Red2/Organisasi)

Editor : Irene Indah

TAG :,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,057