Bento Kopi, Tempat Nongkrong Suasana Alami

BERSANTAI : Di Bento Kopi ini anda dapat menikmati kopi atau sekedar bersantai sembari menikmati live musik dan hijaunya pemandangan sawah.(BeeNews.id/Zuhud).

TEGAL – Berbagai macam tempat nongkrong kini makin mudah dan banyak dijumpai dimanapun anda berada.

Di Tegal ada tempat nongkrong yang alami dengan pemandangan sawah yang asri dan uadara yang sejuk segar. Dimanakah tempat nongkrong tersebut?

Bento Kopi lah tempatnya, Bento Kopi merupakan tempat nongkrong kekinian yang sudah tidak asing di telinga, karena sudah memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia. Tempat ini juga memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dengan berbagai fasilitas.

Menyuguhkan pesona alam sekitar yang menawan, karena tempatnya dibangun di area persawahan. Tentu pengunjung akan disuguhi view hamparan persawahan hijau yang begitu indah nan asri. Selain itu sesekali anda bisa melihat kereta api yang lewat.

Lokasi Bento Kopi berada di Jl. Gatot Subroto, Debong Kulon, Kota Tegal dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB.

Selain pesona alam yang memanjakan, Bento Kopi menawarkan 3 pilihan area yaitu indoor, semi indoor dan outdoor.

Menu yang ditawarkan pun cukup beragam seperti noodle, bento combo, roti bakar, rice bowl, snack untuk menu makanannya. Sedangkan untuk minuman ada squash, chocolate, artisan tea, juice, milk based, kopi tubruk, creamy latte dan masih banyak lainnya.

Harga menunya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 9.000,- untuk menu makanan dan Rp 5.000,- untuk menu minuman. Bagaimana asyik kan tempat nongkrong yang satu ini, segera datangin ya..(Red3/Kuliner).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,401