Asderma Aesthetic, Klinik Kecantikan di Kota Tegal

KLINIK : Asderma Aesthetic merupakan klinik kecantikan teramai dan terlaris di Kota Tegal yang berlokasi di Jl. Sultan Agung, Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Merawat kecantikan di tengah kesibukan tetap harus dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan memanjakan diri sendiri. Sebab, adanya waktu ‘me time’ tersebut bisa meminimalisasi diri dari stres karena terbukti menciptakan rasa senang.

Memanjakan diri memang sangat penting untuk kesehatan mental. Beberapa cara dapat dilakukan untuk memanjakan diri yaitu antara lain dengan merawat kesehatan kulit wajah di klinik kecantikan.

Salah satu klinik kecantikan di Kota Tegal yang bisa menjadi pilihan kamu untuk melakukan treatment yakni Klinik Asderma Aesthetic. Klinik ini sudah memiliki cabang di Slawi dan Purwokerto.

Ada beberapa macam pilihan treatment sesuai dengan permasalahan kulit kamu diantaranya Microdermabrasi, Detox, Korean PDT, Laser, Peeling, IPL, Derma PRP/GF, HIFU dan Electrocauter.

Tidak hanya treatment untuk wajah saja, di klinik ini kamu juga bisa melakukan IPL Body dan laser Tatto bagi yang ingin menghilangkan bopeng dan tatto di tubuh.

Sebelum melakukan treatment, kamu bisa berkonsultasi dahulu dengan dokter mengenai treatment yang cocok untuk kondisi kulit wajah.

Selain melakukannya dengan treatment, disini kamu juga bisa menggunakan rangkaian produk dari Asderma seperti sunscreen acne, sunscreen whitening, night cream glowing platinum dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya menyediakan rangkaian produk skincare untuk perempuan saja, disini juga menyediakan produk skincare untuk laki-laki.

Klinik kecantikan ini terletak di Jl. Sultan Agung, Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Ayo, segera lakukan perawatan wajah secara berkala untuk menjaga penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri. (Red2/Kecantikan)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,345