Artis Ibu Kota Ramaikan Penutupan Romansa Pancasila Pasar Raya

PENUTUPAN : Penutupan Romansa Pancasila Pasar Raya yang dihadiri artis Rosy Rosmala dan Zhy’s D Terong, Iva Lola, Uci Sucita, Cupi Cupita dan Wika Salim. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Beberapa artis papan atas ibu kota, meramaikan penutupan Romansa Pancasila Pasar Raya, Sabtu (01/10) di Taman Pancasila Kota Tegal.

Acara yang dipandu Agung Baskoro tersebut menggoyang Kota Tegal mulai pukul 19.30 WIB dengan penampilan pembuka artis New Dewata seperti Rosy Rosmala dan Zhy’s D Terong. Dilanjutkan pukul 21.00 WIB hingga selesai pukul 00.30 WIB, ada Iva Lola, Uci Sucita, Cupi Cupita dan Wika Salim yang masing-masing membawakan enam buah lagu.

Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono yang didampingi Forkopimda Kota Tegal dan Pj. Sekda Kota Tegal serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, dalam acara penutupan Romansa Pancasila Pasar Raya, mengatakan Pemerintah Kota Tegal mendorong untuk pelaksanaan event-event yang dapat mengundang masyarakat untuk datang ke Kota Tegal.

Utamanya menghadirkan artis-artis nasional maupun luar negeri untuk meramaikan Kota Tegal. Seperti konser musik Tegal Festival 2022 Vol. 1 yang menghadirkan Slank dan Gigi pada tanggal 15 Oktober mendatang di Stadion Yos Sudarso.

“Kita persiapkan kegiatan menyambut tahun baru seperti Gentleman party dan Ladies Party. Sudahlah, pokoknya Wali Kotanya gaul,” ungkap Dedy Yon di atas panggung.

Anis Yahya, Direktur PT. Wahana Berita Merdeka selaku penyelenggara Romansa Pancasila Pasar Raya, sebagai salah satu upaya upgrading tingkat kesejahteraan masyarakat Kota Tegal menuju peningkatan kemakmuran masyarakat.

Selain itu, expo tersebut diharapkan turut membangun pula mental kemandirian para pelaku usaha baik yang masih berstatus PKL maupun yang sudah menjadi pelaku usaha binaan Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan atau Dinas Tenaga Kerja Kota Tegal, agar menjadi mental-mental pelaku usaha yang mampu berkompetisi didalam persaingan bisnis yang semakin ketat.

“Kami berharap para PKL Kota Tegal mampu beradaptasi dan merespond dengan perkembangan situasi dan kondisi Kota Tegal. Kami mendorong para PKL melakukan langkah up grading dengan mendaftarkan diri ke dinas terkait sebagai pelaku UMKM yang nantinya mempunyai daya saing dalam mengembangkan dagangan mereka,” ungkap Anis Yahya yang mengaku telah dua kali menyelenggarakan kegiatan expo yakni yakni Sebayu Pasar Raya dan Romansa Pancasila Pekanraya.
(Red2/Industri)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,854