Arak-Arakan Launching Persab Brebes Liga 3 dan Soeratin U-17

MERIAH : Suasana saat Arak-arakan Launching Persab Liga 3 dan Soeratin U-17 diadakan dengan sangat meriah dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari seluruh masyarakat Kabupaten Brebes. (Beenews.id/Zuhud)

BREBES – Arak-arakan Launching Persab Liga 3 dan Soeratin U-17, Ketua Umum Persab Asrofi mengajak seluruh warga Masyarakat Brebes untuk mensupport dan mendukung Persab Brebes Liga 3 naik Kasta liga 2 serta Soeratin U-17 Juara tingkat Nasional.

Ketua umum Persab Asrofi, Selasa (22/8) membuka Launching di Gedung Islamic Center Brebes. Tampak hadir Pejabat yang ada di Kabupaten Brebes, Camat, Kepala Desa se-Brebes, juga hadir tokoh masyarakat desa Pulosari, tokoh agama, ibu-ibu PKK, tak ketinggalan petani asal desa krakaan yang selama ini sangat mendukung Persab Brebes menjadi Juara.

Arak-Arakan Launching Persab Brebes Liga 3 dan Soeratin U-17 Persab Milik Masyarakat Brebes. Manager Persab, juga selaku Ketua Persab Asrofi menyampaikan acara launching itu bukan semata mata seremonial saja, tetapi untuk menyematkan tanggung jawab moral, bahwa tim Sepak Bola Brebes adalah aset daerah dan milik masyarat Brebes.

Saya menekankan bahwa tim Persab harus juara nasional tidak boleh di tawar lagi harus juara dan naik liga 2, ” ucap Asrofi.

Asrofi mengatakan bahwa dia mempunyai hutang dan tanggung jawab yang sangat berat, yakin Persab mempunyai tim dan pelatih yang berpengalaman, semua bersemangat dan juga di dukung semua warga Brebes.

Sepak Bola adalah sebuah olah raga terpopuler di tengah masyarakat. Berangkat dari itu, guna mendorong ke kasta lebih tinggi, Asrofi, manager Persatuan Sepak Bola Brebes (Persab) mengajak seluruh warga Brebes untuk mensupport dan andil dalam meraih prestasi di kancah nasional.

Pj Bupati Brebes, Urip Sihabudin dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Asrofi. Menurut Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin, dalam kepengurusan Persab yang di Nakodai Asrofi, dirinya yakin Persab akan menjadi tim sepak bola yang ditakuti di kancah nasional.

Acara arak-arakan launching, selain dihadiri sejumlah eleman masyarakat, tim skuad Jaka Poleng itu juga di iringi marching band dan musik dangdut gabrak saat mengiringi para pemain liga 3 dan Soeratin juga persab Development.

Info liga 3 untuk putaran Jawa Tengah akan digelar pada bulan Oktober 2023 mendatang, sedangkan untuk kompetisi piala Soeratin U 17 akan di gelar pada bulan September 2023 rencananya nunggu keputusan dari Asprov PSSI Jateng,” pungkasnya.(Red3/OlahRaga)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,446