Apoteker Iqbal Berikan 100kg Kurma Untuk Masyarakat Brebes

BANTUAN : Para penerima bantuan sangat senang dengan kehadiran Iqbal dan timnya, serta terharu dengan bantuan yang mereka terima. Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat desa yang menerima bantuan kurma dari Apoteker Iqbal. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas kebaikan yang telah dilakukan oleh Apoteker Iqbal.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Semangat dalam kepedulian sosial, Apt. Mohamad Iqbal Yulianto, MH.Kes seorang apoteker yang memiliki apotek & Klinik Rawat Inap di daerah Brebes, Jawa Tengah, membagikan 100kg kurma untuk masyarakat di tiga desa yang berbeda. Desa Ciseureh, Desa Pamedaran Kecamatan Ketanggungan, dan Desa Ciputih Kecamatan Salem, adalah desa-desa yang beruntung menerima bantuan ini.

Menyambut bulan suci Ramadhan, Apoteker Iqbal bukan hanya mempersiapkan diri untuk menjalankan ibadah puasa, tetapi juga mempersiapkan diri untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat desa sekitarnya.

Iqbal mengatakan bahwa dia ingin berkontribusi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Kurma, sebagai buah yang sering dikonsumsi oleh umat Muslim saat berbuka puasa, dipilih oleh Iqbal sebagai bantuan yang tepat untuk diberikan kepada masyarakat.

Apoteker Iqbal juga menambahkan bahwa kurma merupakan makanan yang kaya nutrisi dan sangat baik untuk kesehatan. Oleh karena itu, ia berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan secara finansial, tetapi juga dapat memberikan manfaat kesehatan bagi mereka.

Banyak warga desa yang mengucapkan terima kasih kepada Iqbal dan timnya atas kebaikan dan kepedulian mereka.

Mereka mengatakan bahwa bantuan yang diberikan akan sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan mereka selama Ramadan dan memberikan semangat baru bagi mereka untuk menyelesaikan ibadah Puasa. Terima kasih Apoteker Iqbal atas kebaikan yang telah dilakukan untuk masyarakat desa di sekitarnya.

Dalam kegiatan berbagi kurma ini, Apoteker Iqbal membagikan secara langsung dan didampingi oleh beberapa relawan dari Yayasan dan organisasi sosial yang ia dirikan, yaitu “Panca Sehat Indonesia (PANCA 24)” Ustadz Agus, Ustadz Arief, Kang Purwo, Kang Beni, Kang Mian dan Kang Jenal. Mereka berkeliling ke tiga desa tersebut dan menyalurkan kurma kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan aksinya ini, Apoteker Iqbal menunjukkan bahwa kepedulian sosial tidak harus dilakukan dengan cara yang besar, tetapi bisa dimulai dari tindakan sederhana yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga aksi sosial dari Apoteker Iqbal dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk turut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Semoga kegiatan berbagi ini dapat memberikan inspirasi bagi kita semua untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama di bulan suci Ramadhan ini. Terima kasih Apoteker Iqbal atas kebaikan yang telah dilakukan untuk masyarakat desa di sekitarnya.(Red3/Motivasi).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,848