Tangan Terampil Zaskya dalam Menggambar dan Mewarnai

PIALA : Zaskya Pemenang Juara Umum Lomba Coloring and Drawing Online Competition Kategori Menggambar, foto bersama Piala dan Piagam yang diperolehnya. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

 

TEGAL – Mahir dalam dunia seni terlebih seni lukis merupakan bakat yang tidak dimiliki semua anak. Zaskya Syawaila Purnomo atau akrab disapa Kya adalah salah satu anak yang dianugerahi bakat seni.
Gadis cilik kelahiran Tegal, 12 Oktober 2009 ini menyukai menggambar dan mewarnai karena hobi.
Selain menjadi hobi, ia mengaku jika menggambar dan mewarnai sangatlah menyenangkan karena dengan menggambar dan mewarnai dapat melatih kemampuan motorik halusnya.
Zaskya memasuki dunia menggambar dan mewarnai sejak TK. Sekarang ia duduk di bangku kelas 5 SD Mangkukusuman 8 Kota Tegal.
Beberapa tehnik menggambar dan mewarnai telah ia kuasai, contohnya Gradasi warna dan Blocking. Dengan keahliannya itu tidak heran jika Sazkya dapat meraih banyak prestasi dalam kejuaraan menggambar dan mewarnai.
Salah satunya, Sazkya berhasil menjadi Juara Umum Kategori Menggambar Event Coloring and Drawing Online Competition yang diadakan oleh Bee Creative Event Organizer.
“Dengan melihat bakat anak saya dalam menggambar dan mewarnai, tentunya saya sangat bangga. Harapan saya sebagai orang tua semoga nantinya bisa menjadi motivasi dan terus mengembangkan bakatnya di dunia seni khususnya seni lukis. Tanpa mengesampingkan kegiatan belajar di sekolah, karena mencari ilmu akademik juga sangat penting untuk bekal anak – anak di kemudian hari” tutur Yuni Puspita Ibunda Zaskya.
(Red1/Profil)
Editor : Ahmad Wachidin
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,373