Bersantai Sore Hari Di Kopi FWB Tegal

COCOK : Fwb Kopi ini menjadi tempat yang cocok untuk kalian yang ingin Me Time dengan suasana yang tenang dan romantis.(BeeNews.id/Zuhud).

TEGAL – Setelah seharian penuh bekerja, tentu butuh waktu untuk bersantai. Di kota Tegal, ada tempat yang cocok untuk bersantai di kala sore hari supaya dapat melepaskan penat.

Kedai Kopi FWB merupakan tempat yang cocok untuk bagi kaum milenial melepaskan rasa lelah ataupun hanya sekedar menikmati keindahan suasana sore hari.

Kedai kopi ini lain dari pada yang lain karena lokasi tempatnya berada yaitu berdiri di atas air. Selain lokasinya yang unik, kedai kopi ini juga menyajikan view suasana senja yang eksotis di sore hari. Selain itu bagi pasangan yang membutuhkan suasana romantis, malam hari ini Kedai Kopi FWB ini pun yang sangat romantis sekali.

FWB Kopi berlokasi di Jalan Abdul Syukur, Muarareja, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Tepatnya 400 meter ke arah utara dari Jalingkut (Jalan lingkar utara). Untuk jam operasional, FWB kopi dibuka setiap hari dari mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.(Red3/Kuliner)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,275