2 Pemudik Motor dari Jakarta Tabrak Pohon di Brebes

MEMBANTU : Petugas Satpol PP yang berjaga di Kantor Bupati Brebes turut membantu menolong pemudik sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalur Pantura, Brebes, Jawa Tengah.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji)

BREBES – Kecelakaan lalu lintas saat arus mudik kembali terjadi di Jalur Pantai Utara (Pantura), Brebes, Jawa Tengah, pada Jumat (29/4/2022). Sepeda motor yang ditunggangi dua pemudik dari Jakarta menabrak sebuah pohon di pinggir jalan tepatnya di depan Kantor Bupati Brebes.

Keduanya dikabarkan mengalami luka-luka cukup serius. Mereka harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit terdekat. Satu di antaranya kritis belum sadarkan diri setelah alami luka di kepala.

Saksi mata di lokasi menyebut, kecelakaan terjadi akibat Honda Supra dengan nomor polisi G 2043 CM terserempet kendaraan pemudik lain hingga menabrak pohon di pinggir jalan.

“Saya tadi melihat langsung kejadiannya, korban tiba-tiba langsung menabrak pohon itu,” kata saksi mata, Yadi (55), tukang parkir di depan Kantor Bupati Brebes, kepada wartawan, pada Jumat (29/4/2022).

“Sepertinya tadi serempetan dengan kendaraan lain, tapi kendaraan satunya langsung kabur ke arah timur,” kata Yadi.

Data dari Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Brebes, mengungkap pengendara motor adalah Royani (47) warga Dusun Serdadi Purwoharjo, RT 008 RW 009, Desa Purwoharjo Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang.

Sedangkan yang membonceng adalah Casbari (40), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang. Sebelumnya diberitakan, kecelakaan bajaj juga terjadi di Jalur Pantura, Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Jumat (29/4/2202).
(Red3/Umum).

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 62,898