10 Persnoel Polres Brebes Berprestasi Dapat Penghargaan

PENGHARGAAN : Tampak 10 personel Polres Brebes telah terima penghargaan dari Kapolres Brebes. Terdiri dari 8 personel Polri, 1 ASN dan 1 warga masyarakat yang berkontribusi membantu tugas Polri.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq berikan penghargaan kepada personel Polres Brebes yang berprestasi. Selain personel Polri, pemberian penghargaan juga diberikan kepada ASN Polres Brebes dan juga masyarakat yang telah membantu tugas Polri. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dalam sebuah Apel yang digelar di halaman Mapolres Brebes, Rabu (16/5).

“Ada 10 orang yang terima penghargaan. Terdiri dari 8 personel Polri, 1 ASN dan 1 warga masyarakat yang berkontribusi membantu tugas Polri,” kata Kapolres.

Kapolres menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih dari institusi Polri kepada personelnya yang telah bekerja dan memberikan kontribusi dan kerjasama yang baik kepada institusi Polri, khususnya di Polres Brebes.

Kapolres juga menambahkan bahwa dengan pemberian penghargaan tersebut, diharapkan dapat menjadi contoh bagi anggota Polres Brebes lainnya.

“Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas,” lanjutnya.

Adapun personel yang menerima penghargaan dari Kapolres Brebes, meliputi Iptu Puji Haryati, KBO Sat Reskrim diberikan penghargaan sebagai Polwan Teladan di Polres Brebes. Kemudian, Aipda Destian Adi Prayoga, anggota Satlantas diberikan pengragan atas dedikasinya sebagai Tokoh pegiat pendidikan dan Ketua Pelaksanan Aksi Pramuka Peduli Kwarcab Brebes selama pelaksanaan pengamanan lebaran tahun 2023.

Selanjutanya penghargaan diberikan kepada Bripka Warjianto, Staf SDM atas administrasi pengakhiran dinas secara tepat waktu. Kemudian, Bripka Albaet Noviarto, Bhabinkamtibmas desa Kramatsampang Kecamatan Kersana menerima penghargaan atas terobosan inovatif berupa pemberdayaan masyarakat penyandang disabilitas.

Kemudian, dinilai mampu mengelola dan memaksimalkan management media sosial selama OKC 2023, anggota dari Sie Humas Polres Brebes Briptu M Syharir Sidiq juga mernrima penghargaan dari Kapolres Brebes.

Pengharagaan selanjutnya diberikan kepada, personel Satlantas Brigadir Dhimas Ari Pamungkas, Bripda Bagas Agus anggota Bag Ops, Bripda Faras Iman Raihan dari staf TIK dan PNS Dasirun yang berdinas di staf Logistik. Mereka diberikan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi melalui bidangnya masing masing dalam membantu kesuksesan selama pelaksanaan OKC 2023.

Dan, penghargaan yang terakhir diberikan kepada warga atas nama M Lukmanul Hakim yang juga intruktur Saka Bhayangkara Polres Brebes yang tururt andil dalam membantu kegiatan masyarakat selama pengamanan lebaran dalam OKC 2023.

Advertisements

Dalam kegaiatan dihadiri oleh PJU dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Brebes, Kapolres berpesan kepada jajaranya untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara melalui institusi Kepolisian dengan tetap loyal dan selalu menjaga nama baik institusi Polri. (Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,606