Workshop dan Sosialisasi KIPP Kabupaten Brebes Tahun 2023

KOMPETISI : Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mendorong kompetisi positif antar penyelenggara pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes dalam peningkatan kualitas pelayanan dan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Workshop dan Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik(KIPP) Kabupaten Brebes Tahun 2023. Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Setda Drs.Eko Supriyanto M.Si membuka kegiatan ini pada Aula Idza Priyanti KPT Kabupaten Brebes. Selasa (7/3).

Peserta Workshop yang meliputi Perangkat Daerah, Puskesmas dan BUMD/Perumda se-Kabupaten Brebes. Dengan narasumber Drs. R. Slamet Santosa, M.Si dari LPPM Undip Semarang, Kabag organisasi Setda kabupaten Brebes Dra. Julining Pirula Dewi.

Sepertk yang disampaikan Eko Supriyanto Kompetisi inovasi pelayanan publik Kabupaten Brebes tahun 2023 dasar hukum UU no.25 tahun 2009 tentang pelayanan publik.

Permendagri no.7 tahun 2021 tentang KIPP di lingkungan kementerian/lembaga, pemerintah daerah BUMN dan BUMD kepmenpan no.50 tahun 2022 tentang juklak KIPP tahun 2022 Perbub no.38 tahun 2021 tentang KIPP perangkat daerah Kabupaten Brebes.

Pelaksanaan tahun 2021 Top 1(DKK Brebes) puskesmas bumiayu “PeDeKaTe ABG” Top 2 Dinas Perikanan “M-Brebes
Top 3 DPKH “Si Master”.

Tahun 2022 Top 1 DPKH”Sanak Sekarang” Top 2 Perumda Tirta Baribis”Si Pipa Tirta Baribis” Top 3 RSUD Brebes”SiKubiz”.

Tema “inovasi pelayanan publik untuk mewujudkan kabupaten Brebes yang Madani Maju dan Sejahtera ”

Dengan tujuan mendorong terciptanya inovasi pelayanan publik dalam rangka peningkatan pelayanan publik menjaring inovasi pelayanan publik Dari seluruh perangkat daerah dan Perusda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes untuk diikutkan KIPP nasional dan provinsi
Memberikan apresiasi dan penghargaan bagi penyelenggara pelayanan publik yang masuk dalam Top 10 KIPP.

Memotivasi penyelenggara pelayanan publik meningkatkan Citra penyelenggara pelayanan publik serta keberlanjutan inovasi pelayanan publik.

Penghargaan yang sudah diraih kabupaten Brebes penerimaan penghargaan dari kompak untuk kepala daerah yang mendukung inovasi dan penghargaan penghargaan dari provinsi Jawa tengah dalam kegiatan KIPP Jateng dengan judul inovasi PeDeKaTe ABG dari DKK Brebes yang diwakili Puskesmas Bumiayu 1Desember 2021 di hotel Gumaya Semarang ” Tutup Eko Supriyanto.(Red3/Umum).

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,729