Wisata Pelayanan Publik di City Walk Hadir Kembali, 10 Januari 2023

PELAYANAN : Wisata Pelayanan Publik (WPP) di City Walk Jalan Ahmad Yani hadir kembali mulai Selasa, 10 Januari 2023, yang akan dilaksanakan setiap hari Senin – Jum’at pukul 12.00 WIB – 16.00 WIB. (Beenews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Wisata Pelayanan Publik (WPP) di City Walk Jalan Ahmad Yani hadir kembali mulai Selasa, 10 Januari 2023. WPP dilaksanakan setiap hari Senin – Jum’at pukul 12.00 WIB – 16.00 WIB, sejak akhir tahun 2022 hingga awal tahun 2023, WPP tidak diaktifkan.

“Sejak Kamis, tanggal 29 Desember 2022 lalu hingga awal Januari 2023, Wisata Pelayanan Publik (WPP) di City Walk Jalan Ahmad Yani di-off-kan karena situasi akhir tahun dan menjelang tahun baru yang crowded. Terlebih ada kegiatan rekayasa lalu lintas yang menyertai dan penyiapan lahan parkir,” ungkap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Tegal, Sartono Eko Saputro, S.STP, saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan pengaktifan kembali WPP, Rabu (4/1).

Sebelum diaktifkan kembali, Sartono meminta kepada mitra layanan WPP dan pihak-pihak yang terlibat untuk mempersiapkan dan mensosialisasikan pengaktifan kembali WPP. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat luas dapat mengetahui sehingga tertarik untuk mengunjungi dan memanfaatkan pelayanan WPP.

“Kepada setiap Mitra layanan MPP dimohon untuk dapat membuat publikasi dengan konten yang menarik, baik melalui media sosial maupun media lainnya,” pinta Sartono.

Sartono juga meminta kepada seluruh Mitra layanan WPP untuk dapat mempersiapkan pengaktifan Kembali layanan WPP dan memastikan memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya.

Seperti diketahui, WPP resmi diluncurkan oleh Wali Kota Tegal pada Selasa (4/10/2022). Tujuan WPP sebagai upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal untuk lebih mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Adapun layanan yang tersedia di WPP antara lain Polres Tegal Kota, Kantor Imigrasi Kelas 1, ATR-BPN Kota Tegal, KPP Pratama, Bea Cukai, BNNK Tegal, OJK, BI, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, PLN, PT Taspen Cabang Pekalongan, PT Pos, Samsat Kota Tegal, PMI, Baznas, Dinkes, Disdukcapil, Dishub, DLH, Arpusda, Dinsos, BPBD Kota Tegal dan instansi vertical, perbankan, BUMN/BUMD serta OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal lainnya. (Red2/Pemerintahan)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,325