Wali Kota Tegal Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Tertentu

PEJABAT : Beberapa ASN yang mengikuti pelantikan, sebelumnya merupakan pejabat struktural/administrasi sebagai Kepala Bagian, Kepala Sub bagian maupun Kasie. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE., MM berharap dengan mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) menduduki Jabatan Fungsional Tertentu (JFT). Maka Pemerintah Kota Tegal dapat memiliki ASN yang unggul, sesuai dengan spesialisasi kerja dan dapat bekerja secara optimal.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Tegal saat
Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah JFT di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Acara bertempat di Ruang Adipura Komplek Balaikota Tegal pada Selasa, 6 April 2021.

“Setelah momen ini diharapkan ASN yang menduduki jabatan – jabatan tersebut dapat segera melaksanakan tugas teknis maupun pelayanan masyarakat,” ucap Wali Kota.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah JFT di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal ini menjadi salah satu langkah dalam menata organisasi pemerintah daerah.

Hal tersebut bertujuan supaya ASN lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak lepas juga dari upaya pengembangan karir dan profesionalisme PNS serta peningkatan kinerja organisasi, pengangkatan dalam jabatan fungsional ini juga dilakukan guna memenuhi kebutuhan jabatan fungsional.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota juga berpesan agar dalam melaksanakan tugasnya selalu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Tunjukkan integritas dan pengabdian terbaik Bapak dan Ibu sebagai ASN Pemerintah Kota Tegal” pesan Walikota Tegal.

Dalam acara tersebut diikuti oleh sebanyak 16 orang yaitu empat orang Analis Kepegawaian, dua orang Penyuluh Kesehatan Masyarakat, satu orang penyuluh sosial.

Advertisements

Kemudian satu orang Pengawas Farmasi dan Makanan, tujuh orang Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa dan satu orang pamong belajar.
(Red2/Pemerintahan)

Editor : Lenny Kusuma Putri

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,501