Wali Kota Tegal Hadiri Welcome Dinner Muskomwil III Apeksi

MENGHADIRI: Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono selaku Ketua Komwil III APEKSI menghadiri Welcome Dinner Muskomwil III APEKSI yang dilaksanakan di Pendhapi Gedhe Sala, Kompleks Balai Kota Surakarta. (BeeNews.id/Listiya)

SURAKARTA – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono selaku Ketua Komisariat Wilayah (Komwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) menghadiri Welcome Dinner Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) III APEKSI yang dilaksanakan di Pendhapi Gedhe Sala, Kompleks Balai Kota Surakarta, Rabu (6/12) malam.

Dedy Yon hadir didampingi oleh Asisten I Mohamad Afin, Kepala Bagian Pemerintahan Zainal Ali Mukti, Kepala Bagian Prokompim Setda Kota Tegal Dorres Indrian Nugroho dan Plt Kepala Bakeuda Kota Tegal Siswoyo.

Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh anggota APEKSI yang hadir di Kota Surakarta.

“Selamat mengikuti musyawarah di Kota Surakarta pada seluruh anggota APEKSI semoga acara ini menjadi momentum yang istimewa dimana kita dapat bersilaturahmi, berbagi ide dan mempererat tali persaudaraan antar Wali Kota se-Jawa. Musyawarah ini akan menjadi bagian terpenting dalam memajukan kotanya masing-masing,” ujar Teguh.

Acara welcome dinner dilanjutkan dengan foto bersama. Untuk sesi pertama Wali Kota Tegal beserta Wali Kota Magelang, Wakil Wali Kota Pekalongan dan Manajer Kelembagaan dan Kemitraaan Apeksi.

Sementara itu di sesi kedua foto bersama dengan seluruh peserta APEKSI yang mewakili Wali Kota di Komisariat Wilayah III. (Red2/Pemerintahan)

Editor: Indah Setiawati

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,543