Wali Kota Pimpin Apel Bersama ASN di Hari Pertama Kerja

APEL : Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono pimpin apel pertama setelah cuti bersama Idulfitri 1444 H bersama ASN Lingkungan Balai Kota Tegal di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu. (Beenews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono pimpin apel bersama ASN Lingkungan Balai Kota Tegal di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu. Apel tersebut merupakan apel pertama setelah cuti bersama Idulfitri 1444 H, Rabu (26/3) pagi.

Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya menyampaikan selamat Idul fitri kepada ASN di Lingkungan Pemkot Tegal.

“Dalam suasana yang indah ini saya ucapkan selamat idulfitri. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf yang telah saya lakukan sebagai seorang Wali Kota maupun sebagai individu,” ujar Dedy.

Selain itu, Wali Kota juga berterima kasih atas kinerja ASN Kota Tegal yang selama ini telah berdedikasi tinggi untuk melaksanakan program-program pemerintah dan memberikan layanan yang prima kepada masyarakat.

“Saya berharap liburan yang cukup ini tidak membuat bapak/ ibu berleha-leha dalam bekerja. namun justru mulai hari ini bapak/ ibu telah kembali bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang belum tuntas terlebih yang segera mendekati tenggat waktu,” ujar Dedy.

Selain itu, Wali Kota mengajak agar di momentum hari jadi yang ke-443 Kota Tegal agar membuktikan dengan prestasi.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,825