Wali Kota Ajak Peserta Rapat Paripurna Do’akan Kesehatan Adi Winarso

MENGAJAK : Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono mengajak peserta Rapat Paripurna untuk mendo’akan Kolonel Laut H. Adi Winarso, S.Sos, Wali Kota Tegal dua periode, yang tengah dirawat di rumah sakit di Kota Surabaya. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono mengajak peserta Rapat Paripurna untuk mendo’akan Kolonel Laut H. Adi Winarso, S.Sos, Wali Kota Tegal dua periode, yakni periode 1999-2004 dan 2004-2009, yang dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit.

Hal tersebut dilakukan Wali Kota sebelum memberi sambutan dalam Rapat Paripurna dengan agenda Penetapan Evaluasi Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Tahun 2021dan Penetapan Propemperda Tahun 2022 Serta Penyampaian Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Tegal Tentang Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Tegal Tahun Anggaran 2022, di Ruang Paripurna DPRD Kota Tegal, Rabu (17/11/2021).

“Sebelum saya memberi sambutan, marilah kita bersama-sama mengirim do’a. Kita panjatkan do’a, kirim Al Fatihah untuk Bapak Adi Winarso yang tadi malam, sedang kritis. Mudah-mudahan diangkat penyakitnya dan disembuhkan badannya,” ajak Wali Kota kepada anggota Forkopimda Kota Tegal, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tegal, Sekda Kota Tegal dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal.

Dilangsir dari salah satu portal berita online, Kolonel Laut H. Adi Winarso, S.Sos dikabarkan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Surabaya, pada Senin (15/11) petang karena sesak nafas.

Adi Winarso yang lahir di Tegal pada 11 Desember 1950 pernah menjabat menjadi Wali Kota Tegal menggantikan M. Zakir.

Kemudian setelah dua periode, Adi Winarso digantikan oleh H. Ikmal Jaya, S.E., Ak yang menjabat Wali Kota Tegal periode 2009-2014.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,385