Virtual Launching LSC Band “Teman Tapi Cinta”

LIVE : Virtual Launching “Teman Tapi Cinta” LSC Band. Tayang live di IG @Shiningstar.tv, kamis 28 Januari 2021 pukul 16.00 WIB. (BeeNews.id/Doc)

TEGAL – Shining Star Music School Tegal kembali mencetak anak – anak yang berbakat di dunia musik. Beberapa Band Anak dibentuk, dikembangkan dan dibesarkan di Shining Star. Salah satu nya adalah LSC Band.

LSC Band merupakan sebuah Grup Band yang terdiri dari siswa dan siswi SMP di Kota dan Kabupaten Tegal. Band ini terbentuk karena mereka adalah murid – murid dari Shining Star Music School Tegal.

Personil dari LSC Band terdiri dari lima anak antara lain Farel (kelas 8 SMP 1 Tegal) sebagai Drummer, Steven (kelas 7 SMP Pius Tegal) sebagai Keyboard, kemudian Gio (kelas 7 SMP N 7 Tegal) sebagai Bass, Nafis (kelas 9 SMP Adiwerna Kabupaten Tegal) sebagai Gitar dan Vocal oleh Nata (kelas 7 SMP 7 Tegal).

LSC Band terbentuk pada tanggal 11 September 2017. Pada tahun 2019 mereka sudah mengeluarkan lagu single pertama yang berjudul “Optimis”.

Kemudian pada tahun 2021 ini mereka mengeluarkan single kedua yang berjudul “Teman Tapi Cinta”.

Single kedua LSC Band ini akan dilaunching secara virtual dan dapat disaksikan hari ini Kamis, 28 Januari 2021 secara live di IG @Shiningstar.tv pukul 16.00 WIB.

“Lagu Teman Tapi Cinta sudah dapat didengarkan di media platform yang ada seperti Joox, Spotify, iTunes dan lain – lain” kata Vina Ika Haspriani Kepala Sekolah Shining Star Music School Tegal.
(Red1/Pendidikan)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,428