Villa Vania Hanya Rp 700 Ribuan di Daerah Lembang, Ada Kolam Renang di Depannya

MURAH : Villa Vania, penginapan murah dengan berbagai fasilitas dengan harga Rp 700 Ribuan di Daerah Lembang.(Beenews.id/zuhud)

LEMBANG – Lembang Bandung benar-benar lokasi wisata favorit baik bagi pengunjung dalam kota maupun dari kota lain seperti Jakarta, Bogor, dan sekitarnya. Selain lokasinya yang dekat, di Lembang juga banyak ditemui villa menarik, salah satunya Villa Vania.

Villa yang telah beroperasi sejak 2016 ini selalu penuh saat musim liburan tiba seperti libur panjang Natal dan tahun baru tahun ini.

Lokasi Villa Vania yang strategis yakni berlokasi di Jalan Lembang Asri, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, ditambah dengan harganya yang murah untuk 1 kamar berisi 2 orang.

  1. Villa kecil (2 orang/backpacker/1 kasur): Rp 250.000 (weekday) dan Rp 300.000 (weekend).
  2. Villa Bungalow (6 orang/dapur/2 kamar): Rp 600.000 (weekday) dan Rp 700.000 (weekend).
  3. Villa keluarga (8 orang/dapur/2 kamar): Rp 700.000 (weekday) dan Rp 800.000 (weekend).

Pada masing-masing unit di Villa Vania terdiri dari kamar tidur, ruang tamu, ruang tengah, kamar mandi, taman, hingga gazebo.

Di dalam setiap unit Villa Vania juga sudah tersedia perlengkapan mandi, peralatan makan dan memasak, dispenser, alat pembuat kopi, WiFi gratis, dan bisa meminta untuk menyewa perlengkapan BBQ.

Untuk lahan parkir, mobil dan motor diparkirkan di depan villa masing-masing yang memang tidak memiliki pagar atau terdapat tangga batu untuk naik ke villa tersebut.

Bagi yang ingin berenang di Villa Vania terdapat kolam renang buatan yang tidak permanen dan hanya untuk anak-anak bermain air saja. Bagi yang memesan Villa keluarga di Villa Vania di depan villa tersebut terdapat kolam renang permanen yang bisa untuk orang dewasa.

Resepsionis dibuka 24 jam tetapi check in tetap dimulai pukul 14.00 WIB dan check out pada pukul 12.00 WIB.

Dari Villa Vania, pengunjung bisa pergi ke beberapa tempat wisata terkenal seperti Lembang Park & Zoo 430 meter, Curug Cimahi 698 meter, hingga Walini Tea Galery 599 meter.(Red3/Hotel)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,698