Villa Memory Puncak, Ada Karaoke dan BBQ Cuma Rp 1,5 Juta

TOP : Tak kalah dengan hotel, Villa Memory Puncak sediakan fasilitas yang top dengan harga yang terjangkau.(Beenews.id/doc)

BOGOR – Puncak Bogor adalah lokasi wisata yang paling ramai didatangi oleh warga perkotaan disaat libur panjang ini, tidak sedikit yang memilih staycation di penginapan di sekitar Puncak, salah satunya adalah Villa Memory.

Memang, dibandingkan hotel, terkadang penginapan berbentuk glamping atau villa lebih diminati karena biasanya ketika libur panjang adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga lengkap dan bersenang bersama-sama.

Di dalam Villa Memory Puncak sudah memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, parkiran untuk 4 mobil, karaoke set, dapur, kolam renang, WiFi gratis, hingga perlengkapan BBQ yang bisa digunakan.

Villa Memory Puncak menyediakan 4 kasur queen size dan 7 matras beserta bantal. Lalu pada setiap kamar mandi sudah dilengkapi dengan watter heater, shower, WC duduk, peralatan mandi, hingga 9 handuk.

Di bagian ruang tengah terdapat Smart TV, sofa, mikrofon, dan audio. Pada bagian dapur terdapat microwave, kulkas, penanak nasi, kompor gas dan gas LPG 3 kg, hingga dispenser.

Pengunjung bisa melakukan check in pada pukul 15.00 WIB dan check out pada pukul 12.00 WIB dengan rincian harga sewa Villa Memory Puncak sebagai berikut.

  1. Minggu-Kamis: Rp 1.400.000.
  2. Jumat: Rp 1.800.000.
  3. Sabtu dan Tanggal Merah: Rp 2.400.000.
  4. Tambahan Orang: Rp 70.000.

Untuk alamat Villa Memory Puncak terletak di Kp. Paragajen RT.002/006 Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Lokasi Villa Memory Puncak berdekatan dengan Taman Safari (15 menit), Cibodas Botanical Garden (7 km), dan Gunung Gede Pangranggo (8 km).(Red3/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,253