Vaksinasi Merdeka Candi Polres Brebes di gelar di Gelar di STMIK Paguyangan

MAHASISWA : Kabag Ops AKP M Yogi Prawira mengatakan untuk pelaksanaan Vaksinasi merdeka Candi hari ini, Jumat (06/08) kita akan melakukan vaksinasi di wilayah Brebes Selatan tepatnya di STMIK Muhammadiyah Paguyangan Brebes (STMIK-MPB) dengan sasaran elemen mahasiswa dan masyarakat umum.(BeeNews.id/doc)

BREBES – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) menggelar Vaksinasi Merdeka Candi di secara serentak mulai tanggal 5-17 Agustus 2021.

Seperti yang dilakukan Polres Brebes Polda jateng kamis (05/08) kemarin yang digelar di PT Daehan Global Cimohong Kecamatan Bulakamba Brebes dengan sasaran karyawan pabrik.

“Kegiatan vaksinasi ini betul-betul dilaksanakan dengan mengambil momen yang ada di hari Kemerdekaan dengan tema Vaksinasi Merdeka Candi diharapkan betul-betul bisa melakukan percepatan target jumlah vaksin maupun Herd Immunity,” ujar Kabag Ops AKP M Yogi Prawira Jumat (06/08).

“Pelaksanaan Vaksinasi massal di wilayah Brebes selatan mengingat antusias permintaan masyarakat yang sangat tinggi sehingga kami prioritaskan untuk kegiatan vaksinasi massal kali ini dilakukan di Wilayah Brebes selatan dengan menggandeng civitas akademika,” imbuh Kabag Ops.

Agar langkah- langkah penanganan Covid-19 bisa optimal, Kabag ops juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Prinsipnya, masyarakat juga tidak boleh lengah walaupun sudah di vaksin, tetap jaga protokol kesehatan dan patuhi 5M, semoga pandemi akan segera berakhir,” tegas Yogi.
(Red2/Kesehatan)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,508