Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di Halaman Mapolres Brebes

RAPORT : Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian kepada Kasatpolair Polres Brebes, Kompol Sutikno, yang bertempat di halaman Mapolres Brebes. Kasatpolair Polres Brebes, Kompol Sutikno sendiri telah melaksanakan dinas di Polri selama 36 tahun tanpa cacat dan berdedikasi tinggi dan melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur.(BeeNewsid/Zuhud).

BREBES – Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian TMT 1 Maret 2023, yang bertempat di halaman Mapolres Brebes, Rabu (1/3).

Dalam upacara tersebut, dihadiri juga Wakapolres Kompol Arwansa, para PJU Polres Brebes serta seluruh anggota Polres Brebes.

Dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian ini, diberikan kepada Kasatpolair Polres Brebes Kompol Sutikno, dari pangkat sebelumnya Ajun Komisari Polisi (AKP) dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Dalam sambutannya, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat perwira pengabdian kepada Kasatpolair Polres Brebes, Kompol Sutikno.

Dijelaskan, kenaikan pangkat perwira pengabdian ini merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja keras secara optimal dengan menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada institusi Polri.

“Atas nama pimpinan Polres Brebes saya sampaikan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diperoleh Kompol Sutikno,” kata Kapolres Brebes.

Lanjut Guntur, kenaikan pangkat pengabdian juga merupakan reward (penghargaan) yang diberikan oleh institusi Polri kepada personel Polri atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus-menerus tanpa cacat dan tercela sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya selama berdinas.

Kasatpolair Polres Brebes, Kompol Sutikno sendiri disebutkan oleh Kapolres Brebes telah melaksanakan dinas di Polri selama 36 tahun tanpa cacat dan berdedikasi tinggi dan melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur sehingga layak mendapatkan penghargaan tersebut.

“36 tahun menjadi anggota Polri diberikan apresiasi oleh Polri dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi karena pengabdiannya. Ini bisa menjadi contoh dan pembelajaran untuk kita semua,” lanjut Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Brebes juga meminta kepada seluruh anggota untuk tidak melukai pelanggaran – pelanggaran secara prinsip yang bisa merusak Citra Polri.

Advertisements

“Sekali lagi saya mewakili Polres Brebes beserta jajaran mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya. Semoga ini menjadikan hal yang positif untuk kita semua bekerja di kemudian hari untuk untuk mengabdi di Kepolisian Negara Republik Indonesia,” pungkasnya. (Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 112,354