Untuk Menciptakan Karakter Menjadi Lebih Baik, Sebanyak 49 Siswa Latja Bintara Polri Mengikuti Pembinaan Binrohtal Di Masjid Baitul Mutaqqim Polres Brebes

PEMBINAAN : Apel pagi di Polres Brebes dalam rangka untuk menciptakan karakter menjadi lebih baik. Sebanyak 49 Siswa Latja Bintara Polri mengikuti Pembinaan Binrohtal Di Masjid Baitul Mutaqqim Polres Brebes. (BeeNews.id/ZuhudBudiaji)

BREBES – Personil Polres Brebes bersama siswa Bintara Polri Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jateng bersama personil Polres Brebes mengikuti kegiatan pembinaan binrohtal dan mental setelah Apel pagi bagi yang beragama Islam.

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU Polres Brebes dan di ikuti Oleh Anggota Polres Brebes bersama dengan Siswa SPN Polda Jateng,”Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Kegiatan ini di laksanakan di Masjid Baitul Mutaqqim Polres Brebes dan diikuti para Kabag, para PJU, dan ASN Polri bersama siswa Bintara Polri SPN Polda Jateng, Kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Yasian Tujuan Kegiatan ini yaitu meningkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, S.I.K,. M.SI melalui Kabag SDM Polda Jateng Kompol Pipit Wityaningsih menjelaskan Siswa SPN juga diberikan pembekalan akhir magang dipolres dalam penangkalan anti radikalisme dan ikut mensosialisasikan di masjid agar tidak dijadikan tempat berpolitik kepada masyarakat. (Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,620