Universitas Favorit Brebes, Ada Fakultas Kedokteran Juga Loh

KAMPUS : Kampus Muhadi Setiabudi (Umus) Brebes terletak tidak jauh dari pusat kota/keramaian. Kampus ini berada di jalur pantura Brebes dan mudah dijangkau. Selain itu juga mempunyai lahan yang sangat luas.(Beenews.id/Zuhud)

BREBES – Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) merupakan sebuah Perguruan Tinggi Swasta yang lokasi kampusnya terletak di Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kampus Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) ini berdiri pada tanggal 9 Oktober 2012 silam

Saat ini Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) memiliki 5 Fakultas dan 11 Jurusan atau Program Studi yaitu:

  1. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  2. Fakultas Ekonomi
  3. Fakultas Teknik
  4. Fakultas Pertanian dan akan segera dilaunching Fakultas Kedokteran Umus Brebes.

Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) adalah sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang cukup terkemuka di wilayah Brebes, Jawa Tengah ini, kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di salah satu jurusan atau program studi yang ada di kampus ini, dan juga melanjutkan pendidikan anda ke jenjang yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus dan kuliah di Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) dapat di lakukan secara offline maupun secara online.

Untuk tahun 2023 ini, UMUS masih membuka pendaftaran mahasiswa baru hingga pertengahan September 2023 ini. Jadi, nunggu apa lagi? Buruan daftar di UMUS sekarang juga.

Untuk informasi seputar kampus UMUS biasa anda kunjungi di website http://umus.ac.id atau bisa datang langsung ke kampus dan menuju ke bagian PMB.(Red3/Pendidikan).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,222