Tutup Dapur Umum Covid-19, Kapolres ajak semangat Kepedulian terus di Pupuk

KEIKHLASAN : Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari menyampaikan terima kasih atas bantuan dan keikhlasan yang telah diberikan sejak awal berdiri tanggal 18 juni hingga sekarang. Semoga menjadi ladang pahala dan berkah kita semua. (BeeNews.id/doc)

KOTA TEGAL – Kapolres Tegal Kota didampingi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menutup Dapur Umum dan logistik Covid-19 yang digelar di halaman Masjid Al Amin Mapolres Tegal Kota, Senin (09/08/2021).

Sejak dibuka pada awal bulan Juni hingga penutupan hari ini sedikitnya puluhan ribu nasi bungkus terdistribusikan untuk warga yang terdampak covid 19 di sejumlah wilayah Kota Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K.,M.H mengucapkan terimakasih kepada Tim Dapur Umum dan relawan serta para donatur yang telah berjuang untuk kemanusiaan.

Menurutnya keberadaan Dapur Umum sangat membantu warga yang terdampak covid 19. Hal ini juga menandakan kepedulian yang luar biasa dari warga masyarakat Kota Tegal.

“Ada yang membantu material, ada juga membantu tenaga seperti banyaknya para relawan di Dapur umum ini, ” tambahnya.

Diakhir sambutanya Kapolres juga sempat berpamitan menjelang berakhirnya masa tugas di Polres Tegal Kota. Dirinya pun berharap kerjasama dan semangat kegotong royongan dalam membantu masyarakat ini terus terjaga.

Sementara itu diakhir acara penutupan Dapur umum ini, Kapolres berkesempatan memberikan bingkisan dan SIM Gratis kepada para petugas dan relawan Dapur Umum Satgas Covid-19 Kota Tegal.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,327