Toko Buku AA, Toko Alat Tulis Terlengkap di Kota Tegal

KEBUTUHAN : Toko buku AA merupakan toko yang menyediakan berbagai macam buku, novel, kebutuhan alat tulis kantor dan sekolah yang berlokasi di Jl. AR Hakim No. 54, Kota Tegal. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Ada cukup banyak toko alat tulis di Kota Tegal yang bisa kamu kunjungi. Namun, jika kamu sedang mencari toko yang menawarkan aneka alat tulis lengkap dan murah maka kamu perlu rekomendasi.

Adapun rekomendasi toko alat tulis terlengkap di Kota Tegal yaitu Toko buku AA. Toko yang memiliki cabang di berbagai kota diantaranya Tasikmalaya, Bogor, Subang, Cianjur, Bekasi dan masih banyak lainnya.

Selain lengkap, koleksi di toko buku ini juga lebih murah dari toko lainnya. Buku-buku yang ada di toko buku AA juga sangat beragam.

Dari kamus, buku pelajaran, novel, buku pengetahuan umum, buku cerita anak dan banyak lagi lainnya.

Tidak hanya menjual buku bacaan, toko ini juga menjual berbagai kebutuhan kantor seperti alat tulis, kertas dan alat kantor lainnya. Alat tulis untuk anak-anak juga tersedia di toko buku ini.

Karena toko buku ini cukup terkenal, tidak aneh rasanya jika toko buku AA dijadikan pilihan pertama oleh warga Kota Tegal saat akan berbelanja alat tulis maupun menambah koleksi buku bacaannya.

Toko buku ini juga selalu ramai dengan pengunjung yang ingin membeli. Peningkatan pembelian biasanya terjadi saat momen kenaikan kelas atau penerimaan siswa baru, dimana banyak orang yang mencari alat tulis baru untuk semester barunya.

Toko Buku AA ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Bagi kamu yang penasaran dan ingin langsung datang ke tempatnya, kamu bisa datang ke Jl. AR Hakim No. 54, Kota Tegal atau kamu yang tidak sempat ke lokasi bisa juga membeli secara online via Whatsapp di nomor 0878-2548-4214.
(Red2/Perbelanjaan)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,586