Tim Supervisi Polda Jateng, Gelar Asistensi Pelaksanaan OKC 2023 di Polres Tegal Kota

KUNJUNGAN : Polres Tegal Kota mendapat kunjungan Tim Supervisi Operasi Ketupat Candi 2023 Polda Jawa Tengah bertempat di Aula Deviacita. (Beenews.id/doc)

TEGAL – Polres Tegal Kota mendapat kunjungan Tim Supervisi Operasi Ketupat Candi 2023 Polda Jawa Tengah bertempat di Aula Deviacita, Kamis (27/4/2023) sore.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi bersama jajarannya menyambut kedatangan Tim Supervisi yang dipimpin oleh AKBP Dolly A. Primanto beserta rombongan.

Rombongan tiba di Mapolres dan langsung memberikan pengarahan serta pengecekan administrasi terkait Operasi Ketupat Candi 2023.

Ketua Tim Supervisi AKBP Dolly mengatakan, kepada seluruh personel yang terlibat Operasi, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Laksanakan sesuai petunjuk dan arahan pimpinan sehingga OKC 2023 dapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Rembang ini berpesan, kepada petugas Posko operasi agar memperkuat keterlibatan instansi terkait. Serta elemen masyarakat dalam mendukung kegiatan operasi sehingga dapat bermanfaat dan bernilai positif bagi masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai petunjuk arahan pimpinan. Jaga kesehatan selama bertugas dan tingkatkan kewaspadaan,” ujar AKBP Dolly.

Selain itu, AKBP Dolly memberikan apresiasi atas pelaksanan OKC TA. 2023 di Polres Tegal Kota yang telah berjalan dengan baik. Hingga setengah perjalanan lebih masa berlakunya OKC 2023 tidak terjadi kejadian yang menonjol. Serta tidak ada pelanggaran oleh anggota Polri.

Terkait kedatangan Tim Supervisi, Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi mengatakan, sampai dengan saat ini Polres Tegal Kota telah menggelar sejumlah kegiatan dalam mendukung Operasi Ketupat Candi 2023.

Salah satunya dengan menggelar KKYD sebelum pelaksanaan OKC 2023. Seperti razia petasan, miras, knalpot brong dan patroli untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan seperti tawuran dan lain-lain.

“Sebelum berlakunya OKC 2023, Polres Tegal Kota telah menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka cipta kondisi. Seperti razia penyakit masyarakat dan menggelar patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan seperti tawuran, genk motor, balap liar dan kejahatan-kejahatan lainya,” tutur Kapolres.

Advertisements

Sementara itu, seusai kegiatan pengarahan dan pengecekan administrasi pelaporan terkait OKC 2023. Tim Supervisi melanjutkan pengecekan ke sejumlah pos pemgamanan, diantaranya ke Pos Pam Maya dan Pos Terpadu depan Terminal Kota Tegal.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,829