Tempat Gym Terlengkap di Pusat Kota Tegal

TERLENGKAP : Gymnest Health & Fitness Center merupakan tempat kebugaran baru dan terlengkap yang berada di pusat Kota Tegal, tepatnya terletak di Jalan Yos Sudarso No. 8. Gymnest Health & Fitness Center akan beroperasi pada bulan April 2022. Bagi yaang tertarik untuk bergabung menjadi member, bisa langsung datang ke area pameran di Pasific Mall Tegal.(BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Olahraga fitness merupakan salah satu olahraga yang paling banyak digemari. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, fitness juga diyakini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan.

Beberapa manfaat fitness diantaranya adalah meningkatkan energi tubuh, menjaga kesehatan tulang dan otot, serta dapat membantu mencapai berat badan ideal.

Olahraga fitness biasanya membutuhkan alat tertentu yang tersedia di gym atau tempat fitness. Biasanya, tempat fitness juga menyediakan instruktur berpengalaman yang akan mempermudah proses olahraga kamu.

Tak heran jika banyak orang yang mencari tempat fitness di berbagai kota, termasuk tempat fitness di Kota Tegal.

Salah satu tempat fitness terlengkap di Kota Tegal adalah Gymnest Health & Fitness Center. Gymnest berada di jalur pantura tepatnya di Jalan Yos Sudarso No. 8, Kota Tegal.

Tempat ini baru berdiri di tahun 2022 dan akan mulai beroperasi pada bulan April mendatang. Gymnest beroperasi dimulai dari pukul 06.00-22.00 WIB.

Gymnest ini didirikan dengan konsep Mega Gym, dengan fasilitas gedung yang luas yang terdiri dari 2 lantai. Dilantai dasar tersedia alat fitness, latihan beban, alat cardio dan fungsional training.

Dilantai 2 ada area functional training Play 360 dan 3 studio terdiri dari Spinning (sepeda), Yoga Pilates dan studio untuk kelas lainnya.

Tempat ini menyediakan 2 kelas yang dibimbing instruktur berpengalaman yaitu Group class dan Signature class.

Untuk Group class terdiri dari Yoga, Zumba, Spinning, Pound Fit, Pilates dan Taekwondo Kids. Sedangkan Signature class terdiri dari Suspension Training, Core Blast, Play 360, Equilizer Bar, Perfomance, Boxing dan ABT Max Killing.

Advertisements

Gymnest mempunyai fasilitas lengkap seperti Alat fitness yang baru dan lengkap, tempat parkir yang luas, cafe/resto, Phisiotherapy center, healthy bar yang menjual minuman protein dan juice, Loker room yang ber AC dengan kamar mandi air panas dan dingin.

Bagi member gym, ada batasan usia untuk bergabung minimal 14 tahun sampai dengan lansia dengan pendamping coach yang sudah bersertifikasi. Sedangkan untuk anak-anak bisa bergabung hanya di Group class khusus untuk anak.

“Saat ini Gymnest Health & Fitness Center sedang mengadakan pameran di Pasific Mall Tegal, tepatnya di Lobby Pasific Mall dari tanggal 11 Februari – 13 Maret 2022 buka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB,” jelas Bobi Aprianto Coach Gymnest Health & Fitness Center saat ditemui di area pameran.

Bagi yang ingin mendapatkan tubuh yang sehat, bugar dan ideal bisa langsung datang ke area pameran di Pasific Mall Tegal, untuk mendaftar sebagai member Gymnest Health & Fitness Center.
(Red2/Olahraga)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,223