Team Media Online BeeNews Silaturahmi ke Politeknik Muhammadiyah Tegal

TERAKREDITASI : Jurnalis BeeNews Ade Rizki Naulina Harahap saat melakukan wawancara dengan Wakil Direktur 2
Politeknik Muhammadiyah Tegal Ibu Ari Susantiaji. Poltek Muhamadiyah Tegal merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang sudah terakreditasi Baik BAN PT. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Pendidikan memegang peranan yang sangat penting di dalam meningkatkan sumber daya manusia yang handal. Rendahnya kualitas pendidikan menjadi penyebab dari krisisnya sumber daya manusia.

Mengingat saat ini zaman semakin merambah maju, yang mana otomatis turut berpengaruh pada perkembangan ekonomi. Sehingga sudah sepatutnya jika lapangan pekerjaan membutuhkan sumber daya manusia yang benar-benar kompeten untuk bersinergi bersama.

Politeknik Muhammadiyah Tegal sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi memiliki peran penting dalam memberikan edukasi kepada masyarakat luas. Terutama kepada siswa-siswi Sekolah Tingkat Menengah Atas dan Kejuruan akan pentingnya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Politeknik Muhammadiyah Tegal memiliki 4 Program Studi diantaranya D3 Akuntansi, D3 Teknik Elektro, D3 Desain Produk dan D3 Kebidanan.

Pada hari Rabu, 2 Maret 2022 belum lama ini, Team Media Online BeeNews berkesempatan berkunjung ke Kampus Politeknik Muhammadiyah Tegal.

Director Media Online BeeNews Agata Asri Wijayaningsih dan Jurnalis Ade Rizki Naulina Harahap disambut dengan hangat oleh Wakil Direktur 2 Politeknik Muhammadiyah Tegal Ibu Ari Susantiaji.

Selain kelas umum, Politeknik Muhammadiyah Tegal juga membuka kelas karyawan bagi yang sudah bekerja.

“Bagi yang berminat mendaftar bisa langsung mengunjungi kampus Politeknik Muhammadiyah Tegal atau menghubungi Admin di 0815 8042 009. Dapatkan Program Beasiswa sampai dengan 100%,” kata Ibu Ari Susantiaji saat memberikan penjelasan kepada Team Media Online BeeNews.
(Red2/Pendidikan)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,601