Stok Mencukupi, Pemkab Tegal Pastikan Kebutuhan Pokok Masyarakat Selama Ramadhan Aman

STOK : Masyarakat tidak perlu khawatir, Pemkab Tegal cukupi stok kebutuhan pokok selama Ramadhan. (BeeNews.id/Humas Pemkab Tegal)

SLAWI – Memasuki bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Tegal memastikan stok kebutuhan pokok masyarakat aman hingga Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Kami pastikan kebutuhan pokok masyarakat baik itu beras, minyak goreng, gula pasir hingga daging sapi dan ayam aman. Pasokan kebutuhan ini selalu kami monitor, baik di tingkat distributor maupun pencatatan setiap harinya di pasar” kata Erni Yuliarti, Sekretaris DisdagkopUMK saat Rakor persiapan menyambut bulan Ramadhan di ruang rapat Bupati Tegal.

Dalam acara yang berlangsung kemarin itu, Erni juga menjelaskan sejumlah pasar di Kabupaten Tegal yang menjadi titik pantau antara lain Pasar Banjaran, Pepedan dan Trayeman. Selain itu, pihaknya juga selalu menjalin komunikasi dan menggelar rapat koordinasi serta evaluasi bersama para distributor kebutuhan pokok masyarakat yang tersebar di sejumlah wilayah Kabupaten Tegal.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tegal Akhmad Uwes Qoroni menjelaskan, kebijakan larangan mudik Pemerintah pada tanggal 6 hingga 17 Mei 2021.

Larangan tersebut berlaku untuk seluruh masyarakat, baik kalangan swasta, terlebih Aparatur Sipil Negara, TNI, Polri dan Karyawan BUMN.
(Red2/Pemerintahan)

Editor : Lenny Kusuma Putri

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,537