Sigap, Anggota Polairud Tolong Korban Kecelakaan di Jalan Gajah Mada Kota Tegal

KESIGAPAN : Kasatpolairud Polres Tegal Kota AKP Faisal Akbar,S.I.K. mengatakan sudah menjadi tugas kami , anggota Polri memberikan pertolongan. Untuk kejadian kecelakaan maupun kejadian tindak kriminal, memang dibutuhkan sikap kesigapan. (BeeNews.id/doc)

KOTA TEGAL – Selalu siap dimanapun dan kapanpun, hal itulah yang dilakukan oleh personel Polres Tegal Kota. Seperti halnya Senin,(16/08/2021) anggota Satpolairud Polres Tegal Kota menolong korban yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gajahmada, Kota Tegal.

Kejadian berawal saat Brigadir Agus Prasetyo Utomo,SH, sedang melintas di Jalan Gajah Mada menuju ke kantor untuk melaksanakan tugas rutin seperti biasa.

Kemudian, dirinya melihat seorang laki-laki dan perempuan pengendara sepeda motor yang melaju didepannya tersebut mengalami kecelakaan dan terjatuh setelah menabrak sebuah Kbm yang parkir di bahu jalan.

Melihat hal itu, dengan sigap Brigadir Agus Prasetyo spontan langsung berhenti dan menolong korban bersama masyarakat dan anggota Polisi lainnya yang kebetulan melintas di TKP. Selanjutnya dibawa petugas untuk mendapat pertolongan lebih lanjut di Rumah Sakit.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan selanjutnya oleh tim medis,” ujarnya.

Sementara terpisah, Kasatpolairud Polres Tegal Kota AKP Faisal Akbar,S.I.K. membenarkan kalau Polisi tersebut Anggotanya. Dikatakan ini merupakan murni kesigapan Kepolisian untuk memberikan pertolongan dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Setiap adanya warga yang memerlukan bantuan, polisi hadir dalam memberikan pelayanan. Semua itu merupakan upaya dan wujud pelayanan prima kepada masyarakat.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,549